Al-Azhar Serukan Rakyat Mesir Turun Jalan dan Dukung Militer

s4201328233139

Mosleminfo, Kairo – Pasca lengsernya Morsi dari tampuk kepemimpinan Mesir, kondisi politik Mesir terus memanas. Ribuan pendukung fanatik Ikhwanul Muslimin (IM), basis dukungan Morsi, masih terus berunjuk rasa di perempatan Rabeah el-Adaweyah. Militer yang merasa bertanggungjawab untuk mengamankan negara dari serangan-serangan pihak ketiga, dan tindak anarkis dari para pedukung fanatik IM, meminta kepada rakyat untuk turun ke jalan hari ini, Jumat (26/7). Turunnya rakyat Mesir ke jalan bertujuan untuk memberi mandat ke Militer untuk membasmi para teroris yang merongrong keamanan Mesir selama beberapa minggu terakhir.

Seruan Letnan Jenderal Abdul Fattah al-Sisi, pimpinan tertinggi militer dan sekaligus Menteri Pertahanan Mesir, mendapatkan sambutan luar biasa dari rakyat Mesir, tidak terkecuali Al-Azhar. Dalam keterangan resminya yang disiarkan oleh stasiun-stasiun televisi Mesir, Prof. Dr. Ahmad Thayeb, Grand Shaikh Al-Azhar, mengajak seluruh rakyat Mesir untuk turun ke jalan dan mendukung penuh militer. Beliau mewanti-wanti agar tidak keluar dari norma-norma yang ada dan memecah-belah Mesir. Juga meminta agar tidak terjadi tindak anarkis dan menjaga seluruh aset negara.

“Wahai rakyat Mesir, demi Allah, ungkapkanlah aspirasi kalian dengan cara yang tidak anarkis, rapatkan barisan kalian, dan satukan bendara kalian,” tegas Grand Shaikh Al-Azhar.

Grand Shaikh Al-Azhar meminta seluruh rakyat Mesir untuk berdemonstrasi hari ini, Jumat (26/7) untuk mendukung militer, polisi, dan menjaga hasil-hasil positif revolusi yang dilakukan oleh seluruh rakyat Mesir. (youm7/imm)

alterntif text

62 Responses to "Al-Azhar Serukan Rakyat Mesir Turun Jalan dan Dukung Militer"

  1. pembela sunnah  26/07/2013 at 23:49

    al-azhar sudah gak original lagi

    Reply
    • paijo  27/07/2013 at 04:24

      IM nya aja yang terlalu lebay .
      sok lebih pintar dari Ulama khibar lagi .
      mau jadi apa islam kalian buat ?

      Reply
      • Pembuat Onar  27/07/2013 at 04:30

        hus… IM itu ma’sum…wkwkkwkwkw

        Reply
        • mosleminfo  27/07/2013 at 09:31

          @disqus_RLmX3qYmoq:disqus dan @sempakkoyak:disqus JANCOOKK..

          Reply
          • mosleminfo  27/07/2013 at 09:32

            insya allah paijo dan pembuat onar akan memakan bangkai saudaranya sendiri di akhirat. amiin

          • Pembuat Onar  27/07/2013 at 14:06

            wkwkwkkwkwkwk…….. aliran islam mana yang mengajarkan untuk mendoakan keburukan kepada orang lain? wkwkwkkwkkw….. coba kasi dalil yang membolehkan untuk mendoakan hal yang buruk kepada orang lain… wkwkkwkwkw…. klw gak ada berarti anda melakukan BID’AH wkwkwkkwkw

          • paijo  27/07/2013 at 15:14

            kelewatan pinter dia mas.
            kena Doktrin habis-habisan jadinya seperti ini .
            gak tau dapat ilmu dari mana ?
            setau yang saya tau mereka sering Mengadakan Liqo’ untuk kelompoknya sendiri .
            dari situ kali ya ?

          • paijo  27/07/2013 at 15:15

            hadzihi bid’ah .
            fiinnar , hahaha

          • www.mosleminfo.com  29/07/2013 at 01:24

            tau apa nih paijo tentang bid’ah, org sudah bisu,tuli dan buta hatinya mana bisa tau tntg bid’ah yg ada sesat

          • Pembuat Onar  29/07/2013 at 04:29

            wkwkkwkwkwk… emak lu masih aktif akal lu? akun palsu sudah tidak berlaku berinisiatip memakai akun beratasnamakan web ini. kan itu namanya dah mati akal dan hati nya….wkwkwkkwkwk…..

          • www.mosleminfo.com  29/07/2013 at 08:25

            pembuat web ini juga gak berani nunjukin identitasnya jdi wajar klo memakai nama web ini :))

          • Pembuat Onar  30/07/2013 at 04:56

            Membandingkan sebuah tindakan yang salah dengan tindakan lain yang juga salah, tidak lantas menjadikan tindakan tersebut menjadi benar.

            wkwkwkwkkwk……….

          • www.mosleminfo.com  30/07/2013 at 18:00

            ooo gitu ya..!!! :))

          • paijo  30/07/2013 at 03:55

            hehe . kok bisa dibilang buta sih hati saya ? coba ngaca dulu dong !
            tapi yang penting saya gak seperti antum yang asal menyesatkan orang .

          • Pembuat Onar  27/07/2013 at 14:06

            salam JANCOOK juga :D :D :D

          • paijo  27/07/2013 at 15:13

            haha

        • SiGanteng Stabilisasi  27/07/2013 at 09:35

          situs ini yang lebay.. g jelas..
          beritanya suka g kongkrit, kami yang di mesir juga merasakan.
          g jelas nih situs..

          Reply
          • mosleminfo  27/07/2013 at 09:39

            baru tau ya Bro… emang gw sengaja buat situs sampah hahaha by.admin mosleminfo

          • paijo  27/07/2013 at 15:13

            maaf pak cik , saya juga di Kairo .

        • paijo  27/07/2013 at 15:16

          wakakak , para kadernya ‘Udul gak ya ?

          Reply
      • mosleminfo  27/07/2013 at 09:33

        situs jancookkk… by.admin mosleminfo kwkwkwkwkw

        Reply
        • Pembuat Onar  27/07/2013 at 15:27

          uupppsss om jangan curang donk bawa2 nama admin… wkwkwkwkkw… dah kehabisan akal ya?.. wkwkkw makanya punya akal jangan cuma sesendok teh… wkwkwkkwkw

          Reply
  2. Pingback: Jutaan Rakyat Mesir Beri Dukungan Penuh kepada Militer Lawan Teroris - Mosleminfo.com

  3. mosleminfo  27/07/2013 at 09:30

    situs jancookkk…….

    Reply
    • paijo  27/07/2013 at 15:12

      terlihat kebodohannya

      Reply
  4. mosleminfo  27/07/2013 at 09:35

    SITUS JANCOK by admin mosleminfo

    Reply
  5. mosleminfo  27/07/2013 at 09:36

    sorry bro gw buang sampah koment disitus tong sampah (mosleminfo)

    Reply
    • SiGanteng Stabilisasi  27/07/2013 at 09:40

      :v iya nih bro.. g jebo banged nih situs.. bersin suka hidung and mulut aja .. :v

      Reply
      • mosleminfo  27/07/2013 at 09:41

        emang sengaja gw buat g jebo hahahahaha by. admin mosleminfo

        Reply
        • Pembuat Onar  27/07/2013 at 14:35

          eh om akun user ane disini masi distributor ya? :D

          Reply
          • www.mosleminfo.com  29/07/2013 at 01:23

            kita sama2 buat onar, klo gw buat onarnya secara halus tpi jancokk hahaha

          • Pembuat Onar  29/07/2013 at 04:35

            ya bedalah coook…. klw gua emank karna pengen bikin onar makanya bikin akun pembuat onar. klw lu kan karna akun palsu lu gak ditanggapi jadi memalsukan akun web ini…. sudah jelas lu lebih kurang ajar dari pada gua. bahkan lebih tidak berakal elu nya. dan kalau gua mau gua bisa aja bikin atas nama sinai mesir, pks piyungan atau apalah…. tapi gua mau disamakan sama lu yang memalsukan akun orang.. wkwkkwkk… MALU GUA… MALU….. wkwkwkwkkwkwk……

            gua berharap gua gak kenal lu di dunia nyata. rasanya memalukan punya teman kayak lu di dunia nyata. wkwkwkkwwk

          • www.mosleminfo.com  29/07/2013 at 08:26

            siapa juga yg mau kenalan sm lw kwkwkwkw

      • Pembuat Onar  27/07/2013 at 18:00

        dari pada sok ganteng di website orang…. wkwkkkw…. lebih baik lu ama temen2 lu bersekongkol trus bikin web yang bisa nyaingin neh web. cuma bacot di komentar doank dah berlagak paling pintar sedunia. dan paling benar. lu klw ngerasa dah benar coba lu tulis kebenaran yang lu dapat…. asal ngebacot aja lu bisanya… wkwkwkkwkwkw….. HIDUP PEMBACOOOT.. wkwkkwkwk

        Reply
  6. mosleminfo  27/07/2013 at 09:36

    kwkwkwwkwkwkw……….

    Reply
  7. mosleminfo  27/07/2013 at 09:36

    hahahahahahahaha……..

    Reply
  8. Say No To PKS!  27/07/2013 at 10:01

    Sungguh aneh orang-orang Indonesia yang ngaku belajar di al-Azhar ini. Kalau di masing2 kubu mengaku bahwa di pihak al-Azhar sendiri terjadi pecah pendapat, kenapa orang-orang Masisir ini tidak meneladani cara berbeda pendapat para masyayikhnya? Kalau dikatakan bahwa Syeikh Hassan Syaf’i berbeda sikap dengan Grand Syeikh Ahmad Tayeb? Kenapa orang-orang Indonesia ini tidak meneladani cara berbeda pendapat dari keduanya? Apakah ada caci makian dari Syeikh Hassan Syafi’i atau dari Syeikh Ahmad Tayeb? Lalu apakah di pernyataan-pernyataan mereka ada seruan untuk bertindak anarkis? Diperbolehkannya caci maki kepada sesama muslim dan sesama bangsa? Sungguh! jadilah pelajar yang baik….

    Reply
    • paijo  27/07/2013 at 15:20

      Demi Jabatan dan kepentingan Partai .
      apa sih yang gak dilakukan Oleh kader “Yang otaknya sudah disempitkan” oleh pasukan2 elitnya?? .mereka sudah Dimotori Seperti Budak . na’uzubillah .

      Reply
      • www.mosleminfo.com  28/07/2013 at 04:41

        tambahan dari ADMIN mosleminfo. syekh al-azhar Prof. Dr. Ahmad Thayeb di pilih oleh rezim mubarok, mantan presiden mesir mubarok memilih syekh al-azhar Prof. Dr. Ahmad Thayeb krna sesuai dengan kepentingannya jadi wajar syekh al azhar pro militer dan anti IM.

        Reply
        • Say No To PKS  29/07/2013 at 21:13

          Orang seperti Anda ini lucu…pake nama http://www.mosleminfo.com…biar membingungkan orang? biar orang terfitnah? biar teradu-domba? makanya di sini saya pakai nama Say No To PKS…..

          Reply
          • Pembuat Onar  30/07/2013 at 05:00

            iya tuh…. curang…… penennya sich bikin akun sinai mesir juga yang cocok

    • www.mosleminfo.com  28/07/2013 at 05:01

      Polisi menembaki pendukung presiden mursi di depan kampus al-azhar.
      link berita.
      http://www.youtube.com/watch?v=RK6LpCbJJaI&feature=share

      Reply
    • www.mosleminfo.com  28/07/2013 at 05:11

      inilah yg di ingin kan grand syeikh ahmad tayeb.
      link video.
      http://www.youtube.com/watch?v=3M-jCVrlvOI

      Reply
    • www.mosleminfo.com  29/07/2013 at 08:23

      link. http://www.youtube.com/watch?v=nK8i_6FG75k

      Reply
      • Say No To PKS  29/07/2013 at 21:23

        Tau tidak wahai orang PKS..bahwa yang paling senang jatuh korban di kalangan IM adalah para petinggi IM sendiri. Semakin banyak korban semakin senang pula para petingginya..apalagi ada perempuan dan anak2 kecil yang jadi korban…wuiiih..tambah sorak sorai bergembira tuh…sebab itulah Say No To PKS! Karena orang2 PKS lebih IM daripada orang2 IM itu sendiri..buktinya senang memposting video2 pembantaian saudaranya sendiri…ckckc

        Reply
  9. www.mosleminfo.com  28/07/2013 at 04:35

    tambahan dari ADMIN. syekh al-azhar Prof. Dr. Ahmad Thayeb di pilih oleh rezim mubarok, mantan presiden mesir mubarok memilih syekh al-azhar Prof. Dr. Ahmad Thayeb krna sesuai dengan kepentingannya jadi wajar syekh al azhar pro militer dan anti IM.

    Reply
  10. www.mosleminfo.com  28/07/2013 at 04:48

    Kejadian tadi pagi polisi vs IM
    link. http://www.youtube.com/watch?v=3M-jCVrlvOI

    Reply
  11. www.mosleminfo.com  28/07/2013 at 05:08

    Kepolisian dan militer mesir cuci tangan setelah menembakin pendukung mursi dgn juru bicaranya mentri dalam negri menuduh kelompok ikhwan menembakin polisi, sedangkan polisi membalas ikhwan muslimin dgn gas air mata. tpi di lapangan berbicara lain (membalikan fakta).
    link video.
    http://www.youtube.com/watch?v=RK6LpCbJJaI&feature=share

    video ke-2
    http://www.youtube.com/watch?v=3M-jCVrlvOI

    Reply
    • azaxs  28/07/2013 at 07:03

      susah jika sudah berbicara dengan IM dan kroninya.

      Reply
      • www.mosleminfo.com  28/07/2013 at 07:52

        lebih susah lagi berbicara dgn orang yg buta, tuli, bisa dgn kebenaran..

        Reply
        • azaxs  28/07/2013 at 15:10

          dan jelas nabi telah mengingatkan, berbahayanya jika umatnya fanatik dengan firqahnya.. begini ini jadinya..

          Reply
          • www.mosleminfo.com  28/07/2013 at 22:58

            ini bukan fanatik dgn firqoh tpi ini membela yg hak..

          • azaxs  29/07/2013 at 00:24

            membela yang hak banyak caranya, tidak serta merta frontal, apalagi jelas beda kekuatan antara dua pihak.. jika diteruskan akan lebih konyol dan berdampak lebih luas.. kehancuran bagi semua..

            nabi saja memilih berhijrah untuk menghindari pertumpahan darah..

          • www.mosleminfo.com  29/07/2013 at 01:22

            klo sekarang IM tunduk ke militer, g tutup kemungkinan setiap pemenang pemilu dr kubu partai islam akan di kudeta lagi.

            apakah anda setuju mesir menjadi negara sekuler seperti di turkey setiap kubu islam memenangis pemilu di kudeta..!!!

          • azaxs  29/07/2013 at 07:10

            Apakah selama ini Mesir negara muslim?

            IM adalah firqoh, islamis tidak hanya IM, konflik yg berlangsung sebenarnya antara IM dengan Militer, lebih bijak menghindari pertumpahan darah, daripada terjadi perang saudara lebih besar. Apakah anda mau Mesir menjadi suriah, libya.. semuanya semakin hancur dan hancur, tidak ada keuntungan disana..

            Semoga Mursi lebih bijak, menyeru pendukungnya untuk mundur, daripada semakin parah kondisi disana..

          • www.mosleminfo.com  29/07/2013 at 08:23

            semenjak mursi di kudeta, anggota IM langsung di tangkapin trus 9 tv dan media ditutup oleh militer.. mau damai gimana?

          • azaxs  29/07/2013 at 15:09

            memang militer mesir dan IM selalu bersitegang sejak Mursi menjadi presiden..tidak terlepas dari kebijakan2 mursi selama menjabat..

            mau gmna lagi? anda, saya serta jutaan orang lainnya hanya berkomentar di dunia maya, sementara di masjid rabiah adawiyah, serta titik2 lainnya pendukung Mursi dibantai.. kita hanya bisa berkomentar dan tidak disana.. apakah kita akan melihat saudara2 kita semakin banyak yang menjadi korban?

            disituasi tidak berimbang seperti ini bukan saatnya bagi pendukung IM dan Mursi frontal dilapangan, karena sama saja menyetor nyawa. konyol.. lebih baik IM dan Mursi menyeru pendemo untuk mengakhiri demo.. apalagi misi demo tersebut juga abu2… apakah benar mereka mendukung tegaknya Islam, atau sekedar mendukung kepresidenan Mursi dan kekuasan IM..

            semoga kekerasan di mesir segera usai, semua kembali tenang dan normal..

            wallahua’lam bisshawab

  12. Pingback: Jutaan Rakyat Mesir Beri Dukungan Penuh kepada Militer Lawan Teroris - Mosleminfo.com

  13. Ghozi  29/07/2013 at 10:49

    Ini situs liberalis masisir yg sedang bertaqiyah seakan2 aswaja.

    Reply
  14. Dharma Vijaya  06/08/2013 at 17:48

    Media pendukung pembantaian terhadap muslim, tidak layak menyebut mosleminfo. Orang shalat shubuh dibantai. 120 orang syahid (ini baru disebut syahid) bukan sang pembantai. ratusan luka2, ditangkap dan disiksa dipenjara. Yang disebut syahid yang mana ya ? think again.

    Reply
    • Pembuat Onar  07/08/2013 at 01:31

      aku gak tau… trus kalau anda punya pendapat silahkan di tuliskan aja…. tuliskan aja klw sekiranya ada yang lebih benar.

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published.