Live streaming tv online Rapid Vienna vs Arsenal Liga Eropa bisa diakses dalam berita ini. Pertandingan fase grup B Liga Eropa mempertemukan Rapid Vienna vs Arsenal, pada Kamis (22/10/2020) malam. Laga seru Rapid Vienna vs Arsenal berlangsung di Allianz Stadion, mulai pukul 23.50 WIB live SCTV.

Link streaming Rapid Vienna vs Arsenal tersedia di akhir artikel Pada pertandingan ini Mikel Arteta memberikan pandangannya tentang bermain di kompetisi Liga Eropa. Mikel Arteta mengaku senang pasukannya bisa mengikuti ajang Liga Eropa setelah mendapat tiket dari juara Piala FA.

"Kami sangat senang bisa bermain kembali di Eropa lagi setelah musim yang sulit di mana," kata Mikel Arteta dikutip dari laman Arsenal. "Kami harus mendapatkan hak kami untuk bermain di sini dengan memenangkan Piala FA. Ini bonus besar bagi kami." "Kami ingin memaksimalkannya dan setiap kompetisi yang kami ikuti. Tujuan kami adalah mencoba memenangkannya," imbuhnya.

Mantan asisten Pep Guardiola di Manchester City ini juga percaya tentang kualitas Arsenal untuk bersaing. Kepercayaan diri yang diusung Arteta tersebut tak lain karena kembalinya Skhodran Mustafi dari cedera panjang. "Kami memiliki satu atau dua masalah seperti yang Anda ketahui melawan City dengan beberapa pemain absen tetapi sisanya baik baik saja."

"Mustafi kembali setelah cedera panjang. Dia melakukannya dengan sangat baik dan dia terlihat cocok untuk bermain, jadi kami masih memiliki skuat yang besar." "Kami memiliki 21 pemain di sini dan kami akan membuat keputusan besok siapa yang memulai," terang Arteta. Selain kembalinya Mustafi, pelatih asal Spanyol ini berniat memberikan debut pada Thomas Partey.

Thomas Partey didatangkan jelang penutupan bursa transfer musim panas, pada Selasa (6/10/2020) dini hari WIB. Tim besutan Mikel Arteta dikabarkan menebus Partey sebesar 45 juta poundsterling atau setara dengan Rp 864 miliar. Kedatangan Partey dipastikan akan menambah kekuatan Arsenal dalam mengarungi kompetisi musim ini, utamanya sektor lini tengah.

"Dia bereaksi dengan sangat baik, dia masuk dan tampil kuat dan percaya diri [melawan Man City] dan dia menambahkan sesuatu yang positif ke tim." "Itu adalah perubahan yang sangat singkat baginya sejak dia bergabung dengan tim, dia hanya memiliki satu hari, satu setengah hari dalam pelatihan." "Dia telah melakukan beberapa sesi latihan lagi dan dia terlihat siap untuk memulai," jelas pelatih berusia 38 tahun.

Sementara itu, Arsenal saat ini berada di peringkat kelima klasemen Liga Inggris dengan raihan sembilan poin dari lima laga (tiga menang, dua kalah). Dikutip dari Kompas.com, Rapid Vienna dan Arsenal juga memiliki kesamaan unik. Kedua tim sudah lama tidak merengkuh trofi liga domestik. Rapid Vienna terakhir kali menjuarai Liga Austria pada 12 tahun silam, tepatnya musim 2007 2008.

Adapun kejayaan Arsenal di Liga Inggris terakhir kali terukir pada musim 2003 2004, 16 tahun silam. Kendati sudah lama tidak merengkuh trofi liga domestik, Rapid Vienna dan Arsenal masih menjadi tim yang disegani di negara masing masing.