• Sab. Nov 26th, 2022

mosleminfo.com

Blog Infomasi Berfaedah dan Bermaslahat

Tips Menggunakan NexGard Untuk Atasi Pinjal Anjing

NexGard adalah supplement dengan bentuk chewable yang bagus untuk atasi pinjal anjing. Namun bagaimana cara menggunakan supplement ini dengan efektif? Mari bahas tips – tips penggunaanya berikut ini:

 

Pastikan Baca Cara Penggunaan NexGard Terlebih Dahulu

Hal yang pertama harus diperhatikan adalah cara penggunaan. Dosis NexGard sudah ditentukan pada paket kemasannya. Hal ini akan berhubungan dengan jenis anjing yang ditangani. Dosis untuk anjing besar pasti beda untuk anjing kecil. Jadi pastikan baca dulu aturan pakainya.

 

Campurkan NexGard Pada Makanan Anjing

Untuk anjing yang rewel dan tidak mau makan langsung NexGard, coba campurkan supplement ini di makanan kesukaan mereka. NexGard memiliki cita rasa daging bagi anjing, jadi Anda dengan mudah mencampurnya dengan olahan makanan anjing lain.

 

Gunakan Rutin Jangka Panjang

Pastikan sabar melihat efek supplement ini. NexGard di dosis untuk keperluan 1 bulan sekali. Hal ini penting karena penggunaan yang terlalu sering malah berefek negatif pada si anjing. Jadi pastikan ingan tanggal pemberian NexGard dan coba terus rutin menggunakan sekitar 6 bulan sampai 1 tahun.

 

Pastikan Kondisi Lingkungan Anjing Baik

Pinjal akan terus kembali jika lingkungan anjing tidak dibersihkan. Pinjal bisa berkembang sampai 2.000 telur per siklus hidup-nya. Hal ini tentu menakutkan karena mudah menyebar ke seluruh rumah Anda. Jadi pastikan bersihkan rumah dengan baik agar NexGard bisa berfungsi maksimal untuk anjing Anda.

 

Semoga bahasan di atas tentang penggunaan NexGard membantu Anda menangani masalah pinjal anjing. Terima kasih sudah baca artikel ini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *