Mayangsari memamerkan potret keharmonisan rumah tangganya. Tampak ia bersama suami, Bambang Trihatmodjo, dan putri semata wayang mereka,Khirani Siti Hartina Trihatmodjo. Ketiganya menikmatisuasana taman.

Meski hanya menggelar tikar di taman. Suasananya pun tampak sejuk lantaran mreka tampak bersantai di bawah rindangnya pohon. Mayangsari pun juga mengunggah video lain.

Tampak ketiganya yang bermain ayunan. Semuanya menunjukkan wajah semringahnya. Penampilan mereka pun juga kasual dan sederhana.

Potret keharmonisan keluarga mereka pun menuai perhatian warganet. Pujian pun didapat untuk Mayangsari. Pada caption, Mayangasri menuliskan soal kebahagiaan keluarganya ini.

Disini senang disana senang dimana mana hatiku senang ," tulis Mayangsari. Potret putri penyanyi Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo, KhiraniSiti Hartina Trihatmodjo, menuai perhatian warganet. Khirani yang kini berusia 14 tahun ini tampak mempesona setelah dirias oleh make up artist Bennu Sorumba.

Terlihat pada foto foto unggahan Bennu,Khirani dengan make up natural dan boldnya. Cukup berbeda antara foto pertama dan foto kedua. Pada unggahan Bennu, tertulis caption 'coming soon'.

Masih tak diketahui proyek yang akan digeluti oleh putri semata wayang Mayangsari ini. Namun pada Instagramnya, Khirani baru baru ini mengunggah video yang memperlihatkan bakatnya. Khirani berulang kali mengunggah videonya menyanyi, membuat cover sejumlah lagu sambil bermain gitar.

Potret cantik Khirani ini juga diunggah oleh sang ibunda. Foto Khirani yang bersanding dengan Mayangsari, yang terlihat sama cantiknya. Love between a Mother & Daughter is Forever.. " tulis Mayangsari.

Putri semata wayang Mayangsari dari pernikahannya dengan Bambang Trihatmodjo, Khirani Siti Hartina Trihatmodjo, kian beranjak dewasa. Pada 2020 ini, usia Khirani menginjak 14 tahun. Pesona Khirani rupanya tak kalah menawan dari sang ibunda.

Dara kelahiran 2006 ini kerap membagikan sejumlah potretnya melalui akun pribadi Instagram. Meski hanya berupa foto selfie atau kebersamaan dengan teman temannya. Baru baru ini, sang ibunda pun juga mengunggah potret kecil Khirani.

Tampak Mayangsari yang berpose dengannya. Keduanya kompak mengenakan busana kebaya dengan warna dan motif senada. Senyum manis Khirani kecil pun mengembang pada foto ini.

Mayangsari mengunggah foto tersebut untuk memperingati Hari Kartini beberapa waktu lalu. Selamat Hari Kartini Perempuan Cerdas Seluruh Indonesia… " tulis Mayangsari. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.