Berikut kumpulan ucapan selamat Ramadhan 1442 H/2021. Ucapan selamat menyambut Ramadhan ini dapat kamu bagikan untuk keluarga, sahabat dan orang tersayang. Selain itu, kamu juga bisa menjadikan ucapan selamat Ramadhan sebagai status di media sosialmu seperti Facebook, Instagram dan WhatsApp.

Sebentar lagi umat Islam akan memasuki bulan suci Ramadhan 1442 H/2021 dan mulai menunaikan ibadah puasa. Ada banyak hal yang dapat kamu lakukan dalam menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1442 H/2021. Satu di antaranya adalah dengan mengirimkan ucapan menyambut Ramadhan 2021 kepada keluarga, sahabat dan orang tersayang.

Simak kumpulan ucapan selamat Ramadhan 1441 H/2021 yang dikutip dari berbagai sumber. Semoga Allah memenuhi hati kita dengan ketabahan, mendekatkan jalan kita dengan din, dan meningkatkan takwa kita. Ramadhan Kareem Mubarak 2021. Saya berharap Anda pada Ramadhan ini, Anda diberkahi dengan berkah Allah dan banyak momen kesenangan yang berharga! Ramadhan Mubarak!

Selamat datang Ramadhan, Jalan dengan rendah hati, Bicara sopan, Berpakaian rapi, Perlakukan dengan baik hati, Berdoa dengan penuh perhatian, Donasi dengan murah hati, Semoga ALLAH memberkati dan melindungi Anda! Berkat Allah akan selalu ada pada kita. Rayakan dan nikmati karena sekali lagi, kita akan diberi kesempatan untuk bertobat dan meminta pengampunan atas dosa dosa kita dan diampuni. Ramadhan Mubarak! Kerendahan hati untuk kemakmuran, Korban untuk berkah, Berlutut untuk pahala, Hati diletakkan untuk beribadah Kepada Allah yang layak mendapatkan semua ini. Bulan Ramadhan!

Selamat Ramadhan untuk semuanya. Setiap tahun Ramadhan membawa kesempatan emas untuk bertaubat dan memohon ampun kepada Allah atas dosa dosa kita. Segala puji bagi Allah Yang Maha Kuasa karena membiarkan kami mengalami Ramadhan lagi! Saya berharap bahwa semua dosa kita lenyap dan kedamaian abadi menunggu! Alhamdulillah, kita punya tiga puluh hari anggun untuk bertaubat atas dosa dosa kita dan lebih dekat dengan Allah!

Semoga Allah membantu kita menilai antara benar dan salah dan memberi kita kemampuan untuk melakukan semua Sawm dengan benar. Saat bulan Ramadhan dimulai, berbicaralah dengan hormat, perlakukan orang lain dengan baik, berjalanlah dengan sopan dan berdoa dengan tulus. Semoga Allah memberkati Anda dan keluarga Anda. Saat bulan sabit yang indah terlihat di seluruh dunia dan bulan suci penggergajian dimulai, saya hanya mengharapkan kebahagiaan tertinggi untuk Anda dan keluarga Anda!

Saat Anda berpesta buka puasa, saya tidak berdoa apa pun selain kesehatan dan kemakmuran yang baik untuk keluarga dan teman teman Anda. Semoga Anda membagikannya dengan cinta pada orang yang Anda cintai. Kami berharap Anda memiliki semangat yang hangat dan cerah di acara Ramadhan Anda. Demi Allah, pencipta yang hebat akan memberi kita kegembiraan dan kedamaian pada liburan ini. Bulan Ramadhan! Allah melihat tindakan setiap orang, jadi lakukan lebih banyak perbuatan baik dan murah hati kepada semua orang. Ramadhan Mubarak untuk Anda dan keluarga Anda.

Semoga Anda bisa memahami ajaran Ramadhan dan mengabdikan diri sepenuhnya kepada Allah. Saya berharap bulan suci ini memenuhi hati dan rumah Anda dengan berkah dari Yang Mahakuasa. Ramadan Kareem, temanku. Ini adalah bulan Belas Kasihan, Pengampunan, dan kebebasan dari api neraka. Anda harus lebih dan lebih Berdoa kepada Allah. Dan amati puasa dengan TAQWA. Semoga Ramadhan ini membawa kedamaian dalam hidup Anda. Di bulan suci Ramadhan ini, semoga Allah memberikan kemudahan bagi Anda untuk berpuasa dan memberkati Anda dengan kekuatan untuk melakukan semua shalat! Bulan Ramadhan.

Quran mengingatkan kita bahwa kita harus tetap suci di hadapan takhta Allah. Menjelang Ramadhan dengan cepat, Mari persiapkan hati dan pikiran kita agar kita dapat bersatu secara spiritual dengan Yang Mahakuasa. Ramadhan Mubarak! Semoga Ramadhan diberkati. Semoga Allah memberikan kesehatan dan kekuatan yang baik untuk menjalankan puasa dan melaksanakan semua shalat. Saat Anda berpuasa dan berdoa kepada Allah, semoga Anda menemukan kedamaian dan kebahagiaan Anda. Semoga Ramadhan damai dan bahagia!

Ramadhan di sini, Ini Ramadhan. Ramadhan akan datang, Waktu yang diberkati. Ramadhan akan datang, Waktu yang paling kita cintai. Bulan di mana Alquran dikirim; Waktu berkat besar untuk bertobat. Puasa untuk Allah adalah perbuatan Muslim yang luar biasa; Mengontrol keinginan dan Menekan keserakahan. Karena Alquran dibacakan selama musim Ramadhan, saya berdoa agar pikiran dan hati kita setuju dengan apa yang kita latih dan periksa. Perbuatanlah yang terpenting, bukan satu satunya ucapan. Bulan Ramadhan! Berjanjilah pada diri sendiri bahwa setelah Ramadhan berakhir, Anda tidak akan kembali ke kebiasaan lama. Cobalah untuk mempertahankan di mana Anda tinggalkan dan bertekad untuk melanjutkan | Mufti Ismail Menk

Saat bulan Ramadhan dimulai, berbicaralah dengan hormat, perlakukan orang lain dengan baik, berjalanlah dengan sopan dan berdoa dengan tulus. Semoga Allah memberkati Anda dan keluarga Anda. Semoga semangat suci bulan Ramadhan selalu berkobar di hati Anda dan membimbing Anda untuk menjalani hidup Anda. Ramadhan Mubarak. Saat itu tahun telah tiba; bulan untuk bertobat dari kesalahan dan dosa kita. Semoga kita semua menemukan kedamaian di Ramadan ini. Selamat Ramadhan Kareem!

Semoga Allah memberkati Anda lebih banyak dan Semoga Anda tidak melihat kesusahan selama Anda ingat. Selamat Ramadhan Kareem. Selamat Ramadhan untuk semuanya. Semoga semua devosi Anda terjawab dan semoga Allah membalas kebaikan Anda! Saat bulan Ramadhan dimulai di sini, mari kita amati. Mengisi kebahagiaan dan hiburan hidup kita, dengan keceriaan dan kemakmuran lagi karena Allah memberkati. Selamat ramadhan!

Kunci sukses tercermin dalam Alquran. Semoga kita menemukan berkah dan bimbingan saat kita melafalkannya bersama di hari hari Ramadhan. Selamat ramadhan. Ramadhan diberkahi untuk Anda untuk: pengabdian, pemurnian dan mendapatkan pahala berlipat ganda. Ramadhan ini, hanya memberi tahu Anda bahwa saya berdoa dengan Anda dengan jiwa. Mari rayakan kesempatan yang baik ini dengan penuh cinta dan kegembiraan. Sangat merindukanmu. Dari seberang mil, mengirimkan keinginan Ramadhan kareem saya yang terhangat!

Bulan suci ini adalah bulan pengampunan dan pemberkatan. Puasa telah ditentukan dalam Alquran dan dikatakan untuk menghapus dosa dosa kita sebelumnya. Saat kita berpuasa, hati kita dipenuhi dengan Taqwa dan menjauhi dosa demi Allah. Hanya Dia yang memberi kita pahala untuk puasa yang disimpan demi Dia saja. Semoga Ramadhan ini membawa saat saat penuh kegembiraan dan kebahagiaan dalam hidup Anda. Ramadhan Mubarak. Semoga perayaan ini mendorong perdamaian melampaui bumi, biarkan terang menerangi dunia dan menumbuhkan harapan di hati setiap Muslim. Selamat ramadhan!

Filosofi puasa menghimbau kita untuk mengenal diri sendiri, menguasai diri, dan mendisiplinkan diri lebih baik untuk membebaskan diri. Berpuasa adalah mengidentifikasi ketergantungan kita, dan membebaskan diri kita darinya. Doa tulus Anda, pengabdian Anda, iman Anda kepada Allah, akan membuat Anda menjadi manusia yang lebih baik untuk melayani masyarakat ini dengan kebijaksanaan dan kebenaran. Selamat ramadhan. Saat bulan keberuntungan Ramadhan dimulai, semoga bulan sabit menerangi jalan Anda menuju pencerahan dan semoga Allah memberkati Anda dengan kedamaian dan rahmat. Semoga Anda Selamat Ramadhan!

Kita harus menguasai egoisme kita, dan melalui penguasaan ini, keluar dari diri kita sendiri dan mendidik diri kita sendiri dalam memberi. Puasa mengharuskan kita menemukan kembali semua yang hidup di sekitar kita, dan mendamaikan diri dengan lingkungan kita. Semoga bulan Ramadhan ini berbuah. Kami berharap Anda menerima hadiah Ramadhan yang paling menyenangkan. " Ramadhan Mubarak! Bulan Ramadhan! Punya pertanyaan seputar zakat , infaq dan sedekah ? Anda dapat bertanya dan berkonsultasi langsung ke Konsultasi Zakat yang langsung dijawab Baznas (Badan Amil Zakat Nasional)

Kirim pertanyaan Anda ke