Jadwal tinju dunia yang mempertemukan Mike Tyson vs Roy Jones Jr bakal digelar pada Minggu (29/11/2020). Pertarungan Mike Tyson vs Roy Jones Jr. akan berlangsung di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat. Jelang duel Mike Tyson vs Roy Jones Jr, Ryan Kavanaugh selaku produser pertarungan memberikan pembaharuan terkait aturan pertandingan.

Ryan Kavanaugh mengatakan bahwa pernyataan baru baru ini terkait aturan pertarungan seperti dilarang KO tidaklah benar adanya. Ia pun menyerang Direktur CSAC (California State Athletic Commission), Andy Foster yang berbicara aturan pertarungan Mike Tyson vs Roy Jones Jr. tanpa sepengatahuannya. "Komisaris itu, Andy, yang menyatakan. Namun saya sendiri belum berdiskusi langsung tapi kami diberitahu oleh orang orang bahwa dirinya sendiri membuat yang membuat aturan." kata Ryan Kavanaugh kepada .

“Sangat disayangkan karena kami ingin membawa lebih banyak perkelahian ke California, tetapi sekarang karena dia, kami tidak mau. Kami mungkin akan membawanya ke Vegas dan Texas," tambahnya. Kavanaugh juga menjelaskan bahwa aturan KO diperbolehkan pada pertarungan Tyson dengan Roy. Dirinya menghimbau bagi beberapa pihak untuk tidak mengkhawatirkan keselamatan kedua legenda petinju ini karena sudah ada wasit yang memimpin di atas ring.

“Sebuah KO diperbolehkan. Kami mendengar seseorang mengatakan tidak ada KO. Sebuah KO mutlak diperbolehkan. Jika seseorang berdarah, pertarungan tidak akan berhenti.” “[CSAC] menyetujui pertarungan. Mereka akan memiliki wasit di sana. Wasit akan mengawasi pertarungan di bawah semua aturan profesional pertarungan normal, dengan beberapa pengecualian," terangnya. Pengecualian tersebut termasuk pertarungan Tyson Jones yang dijadwalkan selama delapan ronde dua menit, dengan Jones dan Tyson mengenakan sarung tangan 12 oz sebagai lawan dari sarung tangan standar 10 oz.

Kavanaugh mengatakan, bagaimanapun, bahwa berat sarung tangan itu tidak akan mempengaruhi pertarungan secara material. "Itu seperti memasukkan tisu ekstra di antara dua truk yang menabrak," ucapnya sambil tertawa. Pertarungan ini juga dipastikan tidak akan ada ada penggemar yang hadir di Staples Center karena aturan pandemi membatasi pertemuan besar.

Untuk mengatasi hambatan tidak bisa datang ke arena, Kavanaugh pun sudah menyiapkan 21 kamera hingga pameran kembang api. Hal ini dilakukan sebagai cara menghibur penonton yang hanya bisa menyaksikan dari kediamannya masing masing. “Kami mengatakan 'Mari buat ini lebih seperti film atau seperti acara besar yang mendunia, seperti Super Bowl, atau Academy Awards, di mana kami mengubahnya menjadi sesuatu untuk semua orang."

"Pertunjukan cahaya dan kembang api dan semua lonceng dan peluit terbesar yang bisa Anda lihat." "Seluruh keluarga berkeliling untuk mengawasi Tyson. Ini hal multi generasi terakhir yang saya ingat. Mungkin itu dan 'American Idol' atau semacamnya, dulu," tukasnya. Sebagai informais tambahan, Mike Tyson kini telah berusia 54 tahun dan diprediksi akan kesulitan untuk menumbangkan Roy Jones Jr yang berumur 51.

Alasannya cukup jelas, pertarungan terakhir Roy jones Jr ialah di tahun 2018 silam. Sedangkan Si Leher Beton berbanding terbalik cukup lama vakum dari dunia ring tinju. tepatnya selama 15 tahun. Daniel Dubois vs Joe Joyce

Mike Tyson vs Roy Jones Jr.