Bitcoin memang merupakan salah satu bentuk investasi yang menjadi incaran. Bukan tanpa alasan kenapa investasi satu ini mulai menjadi pilihan. Nilainya yang senantiasa stabil tak tergerus inflasi adalah salah satu alasan investasi ini menjadi booming. Hamper mirip dengan emas, namun asset satu ini lebih berharga dibandingkan dengan emas.

Dengan ikut berinvestasi dalam bentuk tambang ini, nantinya akan ada pasarnya sendiri. Jadi sahamnya bisa diperjual belikan. Untuk ikut dalam jual beli asetnya semua orang bisa ikut berpartisipasi dalam suatu wadah yang namanya “Blockchain”. Berikut adalah ringkasan mengenai investasi yang dapat dijadikan alat transaksi digital ini.

Keuntungan Bergabung Investasi Bitcoin

Dengan ikut serta investasi bitcoin, Anda akan mendapatkan keuntungan dibandingkan dengan investasi jenis lainnya. Apa saja keuntungan dari investasi ini? Berikut ringkasannya.

Bitcoin Tidak Terpengaruh Terhadap Nilai Inflasi

Investasi BTC merupakan investasi yang berharga, karena ia tidak terpengaruh akan inflasi. Hal tersebut dikarenakan BTC ini langka dan terbatas produksinya.

Dapat Dikirim Ke Mana Saja

Meskipun BTC ini hampir mirip dengan emas, namun berbeda. Jika emas hanya bisa disimpan dan dijual, tidak dengan BTC. Ian bisa dikirim ke mana saja ke seluruh penjuru dunia. Transaksinya juga bisa dilakukan selama 24 jam. Untuk memindahkan BTC sendiri juga tidak ada biaya tambahan seperti transfer uang pada umumnya.

Mempunyai Harga Jual Yang Tinggi

BTC ini dapat ditukarkan dengan mata uang Rupiah atau dalam bentuk mata uang lainnya, sehingga nilai tukarnya juga tinggi. Seiring perkembangannya, BTC dipercayai akan terus meningkat harganya dan bisa menjadi alternative uang digital di masa depan.

Untuk mendapatkan BTC ini Anda harus membeli atau melakukan mining (penambangan). Semua orang bisa ikut bergabung dalam investasi satu ini. Hanya perlu mempelajari bagaimana alur agar bisa memiliki dan melakukan transaksi dengan BTC ini.

Jika Anda tertarik untuk ikut serta salam investasi Bitcoin, pelajari lebih lanjut dengan mengklik pada tautan yang sudah tertulis di atas. Jangan lupa untuk mencari momen yang pas untuk menjual saham BTC Anda, supaya mendapatkan keuntungan.