Komedian Denny Cagur mengaku kepada Nikita Mirzani mulai terjun ke dunia politik. Bahkan Denny Cagur mengaku bahwa ia sudah bergabung dengan sebuah partai. Hal itu diketahui lewat tayangan YouTube Crazy Nikmir REAL Selasa, (15/12/2020).

Saat itu Nikita Mirzani tengan berbincang dengan Denny Cagur. Mendengar kabar bahwa sang komedian bakal merambah dunia politik, Nikita Mirzani langsung menanyakan hal tersebut kepada Denny Cagur. "Katanya mau terjun ke dunia politik?" tanya Nikita Mirzani.

Ditanya begitu, Denny Cagur mengaku bahwa kini ia sudah mulai terjun ke dunia politik. "Politik udah," aku Denny Cagur. Denny mengaku bahwa ia telah bergabung dengan Partai PAN bersama Eko Patrio.

Ia juga mengungkapkan bahwa awal mula ia bergabung dengan partai tersebut, lantaran dari ajakan Eko Patrio yang memintanya bergabung. Nikita Mirzani rupanya ingin tahu alasan Denny Cagur sampai memutuskan untuk terjun ke dunia politik. "Kenapa?" tanya Nikita Mirzani.

Denny Cagur mengungkapkan bahwa ia ingin memiliki pencapaian lain selain di bidang entertainment. "Gue harus punya pencapaian pencapaian lain di bidang lain." "Di bidang Entertain gue mensyukuri pencapaian gue, sebagai komedian gue masih punya acara komedi. Gue mensyukuri itu," ujar Denny.

Denny merasa bahwa di usianya yang masih terbilang muda, ia masih bisa melakukan banyak hal yang bermanfaat untuk orang lain. "Gue merasa gue ini masih muda, otak gue masih encer, tenaga gue masih banyak. Nah gue harus mencoba hal baru dengan pencapaian pencapaian baru, menurut gue (masuk) politik keren." "Politik itu dinamis, apa pun bisa terjadi," kata Denny Cagur.

Lebih lanjut Denny Cagur mengungkapkan pertimbangannya masuk dunia politik. Menurutnya dengan terjun ke dunia politik, ia bisa membantu lebih banyak orang selain orang orang di sekitarnya. "Pertimbangan lainnya adalah gue udah cukuplah menyenangkan orang orang di sekitar gue, gue pengen lebih bermanfaat lagi. Berjuang di politik menurut gue ideal," ujar Denny.

"Jadi lu maju (nyalon) nih nanti nih?" tanya Nikita Mirzani. Disinggung soal mencalonkan diri sebagai Caleg, Denny Cagur mengaku belum bisa memastikan. Pasalnya ia mengaku baru sebulan terakhir ia bergabung dengan partai.

"Belum tahu, karena sekarang gue baru banget baru sebulan ini gue bergabung di PAN," kata Denny. Melihat keteguhan Denny Cagur yang mulai masuk dunia politik, Nikita Mirzani penasaran apakah Denny Cagur tidak takut dengan kasus kasus OTT yang belakangan ini marak terjadi. "Enggak takut tapi masuk dunia politik?"

"Kan banyak banget tuh yang akhirnya terjerumus," ujar Nikita Mirzani. Denny Cagur mengaku tidak takut untuk masuk dunia politik, meski seorang politikus identik dengan hal buruk seperti korupsi. "Kenapa takut? Menurut gue hal buruk enggak cuma di politik. Di bidang pendidikan ada hal buruk, di bidang agama pun ada hal buruk."

"Segala bidang hitam putih berdampingan." "Di bidang politik ada yang buruk, karena contoh buruk kita lihat ada yang ketangkap, pejabat korupsi," kata Denny. Namun menurut Denny Cagur banyak juga hal baik dalam dunia politik.

Menurutnya politik menjabarkan teori tentang bagaimana negara mengurus rakyatnya. Lewat hal tersebut, ia berharap bisa membantu membuat kebijakan kebijakan yang mempermudah hidup masyarakat. "Sekaya kayanya elo, lo bisa nolong berapa orang sih dengan duit lu?"

"Lu bisa sekolahin berapa orang? Paling 10 20 orang," "Tapi kalau kita masuk ke politik dengan tandatangan yang kita buat, bisa 100 sekolah berdiri, bisa 1000 orang lebih bisa makan," pungkas Denny Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.