Sukses berkarier di sebagai entertainer, Rizky Billar pilih memutar uangnya dengan menggeluti bisnis kuliner. Nama brand kulinernya, yakni 'Raja Sei'. Kolasinya di Jalan Raya Kemang Selatan, Jakarta Selatan. Pembukaannya digelar, Sabtu (19/12/2020). Pantauan Warta Kota, Rizky Billar tampak hadir acara pembukaan tersebut.

Ia tiba menggunakan mobil BMW oranye bernomor polisi B 11 LAR sekitar pukul 12.00 WIB. Namun, karena banyaknya antusias warga yang ingin membeli, puluhan hingga ratusan orang antre membeli menu sei. Namun, sekitar pukul 13.15 WIB, tampak puluhan petugas Satpol PP mendatangi gerai kuliner milik Rizky Billar dan teman temannya.

Tak hanya Satpol PP, tapi Camat Mampang Prapatan, Djaharuddin ikut turun ke tempat usaha kekasih pedangdut Lesti Kejora itu. Saking ramainya, Camat Mampang Prapatan dan petugas Satpol PP menempelkan stiker ketegasan. Tujuannya supaya gerai milik Billar taat protokol kesehatan untuk mengantisipasi hal tak diinginkan di masa pandemi covid 19.

Usai menempel stiker, Djaharuddin buka suara. Tujuannya menyambangi usaha Billar lantaran ia ingin mengecek protokol kesehatan saat pembukaan usaha Billar tersebut. "Kami cek kelengkapan protokol kesehatan yang disiapkan oleh cafe atau usaha ini," kata Djaharuddin. Djaharuddin menegaskan bahwa pihaknya belum menemukan adanya pelanggaran protokol kesehatan.

Namun, ia meminta kepada Billar dan manajemen untuk bisa menjaga protokol kesehatan. "Jadi kami kasih peringatan pertama tadi," ucapnya. Djaharuddin menyebutkan kalau hasil pengecekan di lapangan, warga sangat antusias mendatangi usaha Billar lantaran ingin bertemu idolanya.

"Cuma memang tadi ramai karena antusias warga yang datang ke sini, jadi tidak terkendali keramaiannya," jelasnya. Djaharuddin menegaskan kalau pihaknya akan terus memantau usaha Billar, terlebih soal protokol kesehatan yang harus ditaati. "Kami akan memonitoring operasi usaha ini karena ada batasan waktu dalam berusaha sejak 18 25 Desember 2020, setiap usaha hanya bisa bula sampai jam 9 malam," jelasnya.

Lebih lanjut, setelah ini, Djaharuddin akan mengecek lagi usaha Rizky Billar dan teman temannya itu. Ia akan memberikan tindakan jika memang tidak ada izin. "Pasti kami akan periksa perizinan ini," ujar Djaharuddin. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.