Aktris Barbie Kumalasari telah resmi bercerai dari suami sirinya, Galih Ginanjar. Kabar perceraian Galih Ginanjar dengan Barbie Kumalasari disampaikan oleh pengacara Razman Arif Nasution pada Agustus 2020 lalu. "Kumalasari mengaku sudah bercerai dari suaminya, Galih Ginanjar yang terjerat kasus 'ikan asin'," tulis Razman Arif Nasution di Instagram pada Jumat (14/8/2020).

Kabar perceraian Barbie dan Galih diketahui telah berhembus sejak akhir April 2020 lalu. Namun kala itu Barbie menegaskan masih ingin fokus menemani Galih yang tertimpa kasus. Lalu, dalam acara Okay Bos pada Juli 2020 Barbie Kumalasari mengonfirmasi ia memang tengah mempersiapkan perceraian dengan pesinetron Cinderella itu.

"Omongan (cerai) sudah ada ke Galih," kata Barbie Kumalasari pada 10 Juli 2020. Tak lama setelah sang pengacara mengumumkan kabar perceraian itu, Barbie menegaskan jika ia telah bercerai tiga bulan sebelum Idul Fitri 2020. "Dari tiga bulan lalu, aku sudah bicara ke teman media, aku sama Galih sudah berpisah,"

"Aku sama Galih menikah siri, jadi nggak susah bercerai, ya tinggal pisah saja," jelas Barbie Kumalasari kala itu. Menurut Barbie, alasan ia bercerai karena sudah beda visi dan misi dengan Galih. Pasca cerai, Barbie mengaku berpacaran dengan Bule yang usianya lebih dewasa 10 tahun.

Hal itu diungkapkan pada September 2020 lalu. Barbie Kumalasari mengungkapkan kala itu ia berpacaran dengan cowok bule asal Perancis. Pacarnya tingga di Jakarta belum lama ini.

"Kalau jadian atau pacaran ya sudah, sejak tiga bulan lalu," kata Barbie Kumalasari ketika ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (24/9/2020). Wanita yang akrab disapa Kumala itu tak mau membocorkan atau masih merahasiakan identitas kekasihnyasebagaiprivasi. "Karena dia enggak mau terlalu di publis sih dan tidak suka kamera. Jadi aku sudah janji tidak akan mempublisnya," ucapnya.

Belum mengungkap sosok bule yang ia sebut sebagai kekasih, kini Barbie nampak membagikan foto mesra dengan pria yang lebih muda 13 tahun darinya. Barbie yang berusia 38 tahun itu dekat dengan penyanyi bernama Erevano yang lahir pada 11 April 1995. Sosok Erevano sendiri sempat diberitakan karena memutuskan untuk menjadi seorang mualaf pada Mei tahun 2018 silam.

Kini Erevano dan Barbie nampak kerap mengunggah foto mesra berdua. Keduanya juga merilis video kebersamaan mereka di kanal YouTube Prime TV. Berikut potret kemesraan Barbie dan Erevano.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.