Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah telah melangsungkan ramalan pada Sabtu (13/3/2021) di Ballroom Hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan. Pada acara lamaran Atta dan Aurel, Krisdyanti tampak hadir mengenakan kebaya ungu. Dibalik kebaya wanita yang akrab disapa KD ini ternyata menyimpan kisah.

Hal ini diungkap Anne Avantie, selaku pembuat kebaya Krisdayanti. Lewat akun Instagramnya, @anneavantieheart, Anne mengatakan Krisdayanti memesan kebayanya secara mendadak, tepatnya satu hari sebelum lamaran. Ada rasa haru yang mendalam ketika @krisdayantilemos menghubungi saya 1 hari sebelum lamaran.

Bun anakku @aurelie.hermansyah meminta aku hadir pada saat lamaran besok dengan suara terbata bata. Bunda seragamnya warna ungu dan aku nggak bisa mikir, cuma bersyukur, nggak bisa mikir pake apa? Lalu hati saya mengatakan 'Oke saya buatin 1 hari 24 jam untuk seorang ibu yang bahagia', " tulis Anne, Sabtu (13/3/2021).

Rintangan ternyata belum berhenti, Anne mendapat kabar bahwa kebaya Krisdayanti tidak boleh berkonsep klasik. Mendengar kabar itu, Anne mengaku langsung lemas. Kendati sempat kaget, Anne bersyukur akhirnya mampu mempersembahkan kebaya indah untuk ibu kandung Aurel tersebut.

Lalu besoknya rencana berangkat dengan kereta siang jam 12.00 siang dari semarang tapi subuh subuh dapet kabar bahwa tidak boleh kebaya klasik. Saya lemes, jam 07.00 (hari libur) saya masuk kan karyawan dan dari jam 9.00 WIB sampai 22.30 WIB merubah konsep menjadi bukan kebaya klasik. Lalu 22.30 WIB berangkat ke Stasiun Tawang dan berangkat lah baju seorang ibu yang bahagia karena putri terkasihnya lamaran.

Sekilas, kisah dibalik hari bahagia seorang ibu dan putrinya. Ikut bahagia puji syukur ," pungkas Anne. Setelah prosesi lamaran, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar bakal bersiap menggelar pernikahan.

Keduanya berencana menikah pada 3 April 2021. Banyak yang penasaran siapa saja yang akan mendampingi Aurel di pelaminan. "Aurel nanti ketika kamu akad, ketika kamu resepsi, pemanggilan itu siapa yang ada di pelaminan."

"Siapa yang akan ada namanya di situ?" kata Aurel Hermansyah menirukan pertanyaan yang diajukan padanya, dikutip dari YouTube Aurelie Hermansyah, Jumat (12/03/2021). Kakak Azriel Hermansyah itu mengatakan ada tiga orang yang akan mendampinginya. Yang pertama adalah sang ayah, Anang Hermansyah.

Juga ada Krisdayanti yang telah melahirkannya. Serta sang bunda, Ashanty yang merawatnya. "Aku akan menuliskan di kertas itu. Aku bilang ditulis Pipi karena bapakku."

"Aku juga akan menuliskan Mimi yang melahirkanku." Aku juga akan nulis Bunda karena Bunda udah ngerawat aku dari aku SD sampai aku menikah," tuturnya. Aurel mengatakan ketiga orang tersebut begitu berjasa dalam hidupnya.

"Aku pengin menghargai dan menulis nama nama itu di situ." "Itu sudah clear semua," pungkas Aurel Hermansyah. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.