Kisah asmara Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar dikabarkan kandas. Sebagai ayah kandung Aurel, Anang Hermansyah enggan banyak menanggapi soal jalinan cinta putrinya. Hal itu terlihat dalam video yang diunggah di kanal YouTube Cumicumi, Minggu (27/12/2020).

Anang justru meminta agar bisa bertanya langsung pada Aurel dan Atta. "Tanya Aurel sama Atta," ucap Anang Hermansyah. Selain itu, suami Ashanty ini juga membantah bahwa Aurel Hermansyah sedang merasakan galau.

"Apanya yang galau orang dia (Aurel Hermansyah) di Bali," kata Anang. Menurut Anang, putrinya itu mungkin hanya tengah merasakan lelah dari rutinitas. "Aurel itu sekarang lagi namanya anak muda yang berkegiatan ada capeknya," tuturnya.

Lebih lanjut, Anang Hermansyah menegaskan jika sebagai orangtua dirinya mendukung apapun hal baik yang dilakukan Aurel. "Kalau namanya orang tua pasti mendukung apa yang dikerjakan secara baik yang dikerjakan anak anak," ujar Anang Hermansyah. Sebelumnya, Ashanty sebagai ibu sambung Aurel pun tak berani memberi banyak pendapat terkait hubungan asmara putrinya itu.

Ashanty hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk hubungan mereka berdua. Hal itu terlihat dalam video yang diunggah di kanal YouTube Cumicumi, Selasa (22/12/2020). "Enggak bisa berpendapat terlalu banyak juga tentang mereka. Ibaratnya aku mau tahu atau tidak, enggak senyaman itu aku untuk menjawabnya," ungkap Ashanty.

"Yang tahu kenapa mereka, kan hanya mereka berdua. Intinya berdoa yang terbaik. Semua orang tua pasti mendoakan yang terbaik," sambungnya. Dikatakan Ashanty, saat ini Aurel belum banyak bicara soal hubungannya dengan Atta Halilintar. Istri Anang Hermansyah ini lantas menyinggung soal perubahan sikap yang baru baru ini terjadi pada Aurel.

"Aku enggak tahu, bener bener enggak tahu. Aku juga bingung karena enggak ada ngomong apa apa." "Dia (Aurel) belakangan ini lebih ke diam, ya kalau curhat sih belum," kata Ashanty. "Karena aku juga waktunya pas di Bali, dia datang aku banyak kerjaan. Pas aku balik ke Jakarta lebih sibuk lagi."

"Mungkin kita belum sempat cerita, nanti di penghujung tahun kita ngumpul dan pasti kita ngobrol tuh," bebernya. Diakui Ashanty, dirinya tak mau banyak mencampuri urusan Aurel meskipun banyak yang bertanya kepadanya perihal kisah cinta putrinya tersebut. Ia sebisa mungkin menahan diri untuk tidak mau tahu dengan kehidupan pribadi Aurel Hermansyah.

"Walaupun kita kepo, tapi aku sama Mas Anang berusaha untuk tidak mencampuri urusan mereka. Aurel kan udah gede," ujar Ashanty. "Kalau tidak dimintai pendapat sama mereka, ya biar mereka menyelesaikan urusan mereka," ucapnya. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.