Pelatih asal Prancis di Real Sociedad, Philippe Montanier, Philippe Montanier mengatakan bahwa Barcelona tak punya satu hal penting untuk memunculkan potensi tergila dari Antoine Griezmann sehingga Griezmann tak pernah memunculkan performa terbaiknya. "Antoine perlu bersenang senang, bermain dan bercanda untuk memberikan semua potensinya. Dia tidak memiliki hal tersebut saat ini," ungkap Philippe Montanier . Menurut Montanier, seharusnya Antoine Griezmann tidak punya masalah di Barcelona apalagi sosoknya sangat profesional dan rela melakukan apapun untuk klub.

"Antoine, semua orang menyukainya. Selain semua bakatnya, dia sangat gigih, dia banyak bekerja, dia selalu menempatkan dirinya untuk melayani tim," ungkapnya. Bahkan Antoine Griezmann bukanlah sosok yang ingin bersinar sendiri. Menurut Montanier, dia memberikan ruang pada Kylian Mbappe untuk bersinar ketika baru bergabung dengan Timnas Prancis.

Lebih menyayangkan lagi, Montanier menyayangkan Griezmann bergabung dengan Barcelona sebagai tim yang bukan lagi terbaik di Eropa. "Dia datang pada saat yang buruk saat Barcelona dalam krisis," kata Montanier. Dia percaya bahwa berbagai masalah yang dihadapi klub adalah fakta lain yang memengaruhi kinerja Griezmann.

Apalagi ketika datang, Lionel Messi diklaim tidak memberikan perilaku hangat untuk Griezmann. Seperti diketahui, Antoine Griezmann hingga saat ini memang masih menjadi pembicaraan bagi para penggemar sepak bola. Montanier bukanlah sosok sembarangan karena dia pernah bekerja dengan Griezmann.

Hal itu membuatnya tahu karakteristik Griezmann sehingga dia mengatakan bahwa Barcelona. Apa itu? Satu hal itu adalah kegembiraan, canda, dan tawa.