Presenter Nikita Mirzani turut mengomentari soal kabar kedekatan Ayu Ting Ting dengan Adit Pradana Jayusman. KebetulanNikita Mirzani mengetahui siapa sosok Adit Jayusman, pria yang digadang gadang menjadi calon suami Ayu Ting Ting. Ditemui wartawan setelah mengisi acara Brownies yang dipandu Ayu Ting Ting, Ruben Onsu, dan Ivan Gunawan, Nikita Mirzani buka suara.

Dikutip dari YouTube Beepdo Rabu (21/10/2020), Nikita meladeni wartawan yang menanyakan sosok pacar baru Ayu Ting Ting. Wanita yang akrab disapa Nyai ini mengaku bahagia karena sahabatnya telah mendapat tambatan hati. "Gue sih sebagai teman, ya dibilang dekat dekat banget juga nggak, dibilang jauh jauh banget juga nggak.

Ya pokoknya komunikasi, WhatsApp iya, telepon iya, ketemu jarang, ya gue termasuk salah satu orang yang happy dia menemukan tambatan hatinya, Nggak sendiri lagi, nggak dihujat sana sini lagi dengan berita miring," ujarnya dikutip via GridHype.ID Nikita Mirzani Bongkar Sosok Adit Jayusman Karena Pernah Kerja Bareng. JustruNikita merasa sedih karena ia sendiri yang belum menemukan pasangan.

"Ya malah gue nih sekarang yang merasa sedih. Yang lain udah punya pasangan, gue belum," tambahnya. Kemudian Nikita Mirzani pun membongkar sosok Adit Jayusman. Ternyata mereka pernah bekerja dalam ruang lingkup yang sama.

"Gue tahu aja pacarnya. Yang kali ini baik sih," ujar Nikita Mirzani lagi. "Kenal sosoknya nggak?" tanya seorang wartawan. "Kalau kenal nggak, tapi dia pernah ada di ruang lingkup yang di mana gue bekerja di pekerjaan yang sama dulunya. Jadi tahu," jawabnya.

Ditanya soal tanggal pernikahan, mantan istri Sajad Ukra ini mengaku tidak tahu menahu. Bahkan ia mengaku tidak membahas soal pernikahan dengan Ayu. "Ayu nggak cerita mau nikah sih. Jalanin aja. Tapi kalau mau nikah langsung juga kecepetan, belum kenal satu sama lain," katanya lagi.

Ditanya soal profesi Adit Jayusman, Nikita Mirzani mengaku tidak tahu. Yang jelas sepengelihatannya, nama Adit Jayusman belum masuk radar pria tidak benar. "Oh, gue nggak tahu. Pokoknya gue rata rata tahu kan laki laki Indonesia. Kalau udah kedengeran di kuping gue pasti buruk gitu kan.

Nah, selama ini yang Ayu deket sekarang tuh nggak ada macem macem. Jadi ini bagus kok," pungkasnya. Sebelumnya, sosok Adit Jayusman juga sempat dibongkar oleh sahabat Ayu Ting Ting, Oline Mendeng. Sebagai orang yang mengenal dekat Ayu Ting Ting, Oline malah mengaku belum tahu persis status hubungan keduanya.

Padahal ia juga mengenal Adit Pradana Jayusman, pria yang disebut bakal menjadi ayah baru untuk Bilqis. "Ayu tuh belum ada cerita, terus Adit nya juga belum cerita sedetil itu," ucap Oline Mendeng dikutip dari acara Hot Issue Pagi (17/10/2020). "Jadi kabar mereka pacaran itu pun aku sampai sekarang belum tahu ya, mereka tuh pacaran apa enggak sih," jelasnya.

Diakui Oline Mendeng, Ayu Ting Ting dan Adit juga justru kompak bungkam saat para sahabat menyinggung soal hubungan mereka. Keduanya bahkan kompak senyum seyum saja saat ditanya soal hubungan mereka. "Karena mereka pun kalau ditanya pasti senyum senyum aja," ungkap Oline.

Tak hanya itu, Oline Mendeng juga membongkar tabiat asli Adit Pradana Jayusman yang saat ini masih jadi sorotan publik. Rupanya, di mata teman temannya, Adit Jayusman orang yang biasa saja meskipun keluarganya kaya raya. "Dia (Adit) bukan orang yang gila barang branded, walaupun dari keluarga sangat sangat berada, " ungkap Oline Mendeng.

"Nyantai aja orangnya, nggak banyak ngomong, lempeng dia," sambungnya. Oline juga menyebut bahwa Adit merupakan pria yang cukup langka di zaman sekarang. Bukan hanya tampan, sukses dan sederhana, Oline juga mengakui bahwa Adit merupakan sosok yang setia.

Oline menyinggung Adit bukanlah pria yang suka genit ke wanita dan sosok yang taat beribadah. "Jadi bukan orang yang genit, yang suka ngelirik cewek, rajin solat," terangnya. Sebelum bersama Ayu Ting Ting, Adit Pradana Jayusman pernah menikah dengan seorang wanita bersama Fatima hingga memiliki seorang putri.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.