Selebgram dan pembawa acara Angela Lee tengah berbahagia. Ia resmi melepas status janda setelah menikah untuk kali kedua,Selasa (20/10/2020). Pria yang kini menjadi suamiAngela Lee adalah seorang pengusaha rental mobil. Namanya Alexander. Lewat kanal YouTube STARPRO Indonesia, selebgram berusia 33 tahun ini punya alasan kuat mau menikah dengan Alexander.

"Menurut aku sosok Alexander, dia itu sosok orang yang bisa sangat dewasa dalam berpikir, melangkah. Misalnya aku ada kerjaan A baiknya gimana ya, apa aku nerusin atau apa, dia tuh selalu ngasih masukan yang bijak banget. Dengan asam garam kehidupan buat dia tangguh banget," kata Angela Lee dikutip Kompas.com, Rabu (21/10/2020). Di sisi lain, Angela Lee berharap agar pernikahannya yang kedua ini bisa menjadi pernikahan yang langgeng sampai akhir hayat. "Berharapnya ini bukan sekedar pesta pernikahan, tapi benar benar nyiapin pernikahan membentuk keluarga yang longlasting, sakinah yang bisa berkat buat orang lain," tutur Angela Lee.

Sebelumnya kabar kebahagiaan Angela Lee terpampang dalam Istagram nya. Di situ, Angela Lee mengunggah foto kebahagiaan dengan suami, Alexander, serta memberikan keterangan manis. “Suamiku..And I’d choose you; in a hundred lifetimes, in a hundred worlds, in any version of reality, I’d find you and I’d choose you. (Dan saya akan memilih Anda, dalam seratus kehidupan ke depan, dalam seratus dunia, dalam versi realitas apa pun, saya akan menemukan Anda dan saya akan memilih Anda),” tulis Angela.

Selebgram dan pembawa acara Angel Lee pernah tersandung kasus hukum yakni penipuan, penggelapan, dan tindak pencucian uang terkait bisnis tas impor. Gara gara kasus tersebut, Angela Lee diketahui sempat mendekam di dalam penjara. Mengetahui hal tersebut, Alexander yang kini menjadi suami Angela Lee menerima masa lalu selebgram yang medok bahasa Jawa itu.

"Pemikiran saya simpel saja ya. Saya udah capek, terlepas memang saya sayang, saya terima dia datang ke kehidupan saya dengan segala, bukan positifnya, segala negatifnya yang ada di dia, segala kekurangan yang ada di dia. Barulah datang kelebihan yang timbul," kata Alexander dalam YouTube STARPRO Indonesia dikutip Kompas.com, Rabu (21/10/2020). "Menurut saya, sosok keibuan dari Angel ini pasti ada ya. Udah capek juga ya cari cari lagi. Apa yang ada dilakukan sebaik mungkin, dijalankan sebaik mungkin. Bisa dibilang masa lalu saya, masa lalu yang luar biasa negatif juga," ujar Alexander lagi. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.