Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo dikenal sebagai pasangan harmonis dan kompak meski beda profesi. Rumah tangga keduanya selama ini rukun serta jauh dari gosip miring. Kerap menuai pujian, Okie Agustina kini bersama Gunawan Dwi Cahyo membesarkan anak anak Okie bersama Pasha.

Diketahui, dari pernikahannya dengan Okie, Pasha dikaruniai 3 orang anak. Yaitu Keisha Alvaro Putra Sigit, Shakinah Azalea Napasha, dan Nasha Ayana Putri Valentina Pasha. Meski tak serumah dengan Pasha Ungu, namun tiga anaknya tak kehilangan figur ayah.

Sebab, menurut Okie Agustina, Gunawan Dwi Cahyo bisa memposisikan diri untuk semua anak Okie. Apalagi kini anak anak mereka sudah beranjak dewasa, Gunawan Dwi Cahyo tetap bisa berlaku bijaksana. Bahkan anak anak Pasha Ungu dan Okie Agustina tersebut kini dekat dan akrab dengan Gunawan Dwi Cahyo.

Mereka kerap menghabiskan waktu bersama, baik saat di rumah atau liburan keluar. Gunawan juga begitu memanjakan anak anak perempuannya. Namun, ternyata ada satu sikap Gunawan Dwi Cahyo yang membuat Okie Agustina merasa gemas.

Hal itu ia ungkapkan dalam unggahan di akun Instagramnya, Jumat (27/11/2020). Okie menyindir kebiasaan Gunawan yang suka main PlayStation sampai lupa waktu. Lewat kelakarnya, Okie menyebut PS sudah seperti pelakor masa kini.

"Hati hati Sekarang udah ada pelakor baru yang tidak menyebabkan dosa dan maksiat. Tapi bisa buat suami tidak menemani istrinya tidur, tidak menemani istri belanja.

Bia buat suami lupa waktu, lupa diri, marah2 saar diganggu bahkan menduakan istrinya! Pelakor itu bernama PS," tulis Okie. Okie dalam caption yang ditulis pun bertanya kepada pengikutnya di akun Instagram sembari menyenggol akun sang suami.

"Ada yang ngalamin kayak saya?? @gunawandwicahyo13," tanya Okie. Ternyata unggahan Okie Agustina itu sempat membuat sejumlah warganet terkecoh dan mengira benar benar ada pelakor di rumah tangga mereka. "Saya baca serius, nebak PS siapa ya , gw telat mikir dong, yaelaaaaah,,,;," komentar warganet.

"Udh degdegan bacanya," tulis lainnya. "Q bcanya udah deg2n lo bun,,q gak mau rumah tgga bunda okie rusak lgi krna org k3 pkoknya lgeng trus ya buda," tanggapan seorang pengguna Instagram. Okie Agustina beberapa waktu lalu membeberkan perjuangan Gunawan Dwi Cahyo menaklukkan hati anak anak Pasha Ungu.

Hal tersebut ia ungkapkan di akun Instagramnya. Bahkan sebelum Gunawan Dwi Cahyo belum dikaruniai Miro Matterazi, ia sudah menganggap anak anak Okie sebagai anak kandungnya. "Dulu waktu belum ada Miro.. kalo ditanya orang.. udh punya anak?

Selalu jawab.. udh 3.. sejak ada Miro.. dia jawab 4…," tulis Okie. Diakui olehnya, kedekatan antara Gunawan dan anak anaknya tidak semudah yang dibayangkan. ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ "Mendekatkan mereka ini ga mudah.. Apalagi dulu Shakiena ga tinggal ama aku dan Kiesha dekatnya ama alm. mamaku..

Tp Alhamdulillah seiring berjalannya waktu.. mereka pun semakin dekat..," lanjutnya. Okie lantas melanjutkan, Gunawan mampu memposisikan diri sebagai figur ayah yang baik. Ia tak cuma mengajarkan urusan duniawi, melainkan juga urusan akhirat lewat pengetahuan agama.

"suami selalu ngajarin anak2ku ga cuma urusan dunia aja tp urusan akhirat.. Mengingatkan ibadah dan dekat dengan Allah, menanamkan akhlak dan mengajarkan rasa bersyukur.. ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ We love u papah @gunawandwicahyo13," pungkasnya. Unggahan Okie Agustina itu lantas menuai beragam komentar warganet pengguna Instagram.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.