UHAMKA merupakan universitas yang berdiri di Jakarta. Segera lakukan pendaftaran kuliah online di sini agar tidak kehabisan kuota.

Masa pandemi di awal tahun 2020 kemarin telah mengubah cara belajar. Pembelajaran tatap muka kini diganti menjadi belajar online untuk menghindari terjadi paparan virus terhadap para pelajar maupun pengajar. Baik sekolah dasar maupun perguruan tinggi menerapkan sistem belajar yang sama. Pembelajaran daring dipilih untuk kesehatan semua praktisi pendidikan.

Namun bukan berarti belajar daring kalah seru dengan pembelajaran secara tatap muka langsung. Baik para pendidik maupun peserta didik tetap dapat menikmati masa pembelajaran secara menyenangkan. Terlebih jika telah menemukan jurusan yang tepat di perguruan tinggi idaman. Di Universitas ini tersedia banyak 8 fakultas dengan banyak jurusan yang bisa dipilih sesuai dengan minat mahasiswa baru.

Kenapa Harus Belajar Online Di UHAMKA?

Ada banyak perguruan tinggi di Indonesia. Semua memiliki ciri khas serta keunggulan masing-masing. Begitu pula UHAMKA atau Universitas Muhammadiyah Prof DR Hamka ini. Kampus ini telah masuk dalam kategori perguruan tinggi swasta terbaik menurut BAN-PT. Pendaftaran kuliah online telah dibuka semenjak sekarang, jadi Anda bisa melakukanpendaftaran sebelum kehabisan kuota.

Memiliki Banyak Fakultas Dan Jurusan

Berdiri semenjak tahun 1957, universitas ini kini memilikinya banyak fakultas serta jurusan yang bisa Anda pilih sesuai minat. Jurusan yang tersedia juga sangat lengkap, sehingga Anda memiliki banyak pilihan. Berikut fakultas yang tersedia di perguruan tinggi ini.

  • Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan.
  • Fakultas Ekonomi dan Bisnis
  • Fakultas Teknik
  • Fakultas Ilmu Kesehatan
  • Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
  • Fakultas Farmasi dan Sains
  • Fakultas Agama Islam
  • Fakultas Psikologi.

 

Tersedia Program Pascasarjana

Universitas ini juga menyediakan program pascasarjana bagi yang ingin meraih gelas S2. Program pascasarjana yang tersedia mencapai 8 macam program. Berikut daftarnya.

  1. Magister Pendidikan Bahasa Inggris
  2. Magister Pendidikan Bahasa Indonesia
  3. Magister Kesehatan Masyarakat
  4. Magister Administrasi Pendidikan
  5. Magister Penelitian dan Evaluasi Pendidikan
  6. Magister Manajemen
  7. Magister Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial
  8. Magister Pendidikan Dasar

Bagi Anda yang ingin kuliah online di UHAMKA, segera lakukan pendaftaran secara online. Kampusnya sendiri berlokasi di jalan Tanah Merdeka kota Jakarta Timur. Anda bisa mendaftarkan informasi penerimaan mahasiswa baru di situs resmi UHAMKA.