Felicia Tissue merayakan ulang tahun pada Selasa (9/3/2021) kemarin. Mantan kekasih Kaesang Pangarep ini baru saja berulangtahun dan telah menginjak usia 27 tahun. Felicia merayakan ulang tahun di tengah percintaannya dengan Kaesang sedang dalam masalah.

Seperti diketahui, belakangan hubungan asmara antara Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue tengah menjadi sorotan. Di hari ulang tahun putrinya ini, Ibunda Felicia, Meilia Lau meminta publik untuk tidak menghakimi anaknya. Ia percaya putrinya berhak mendapatkan yang terbaik di tengah prahara cinta yang saat ini terjadi.

Meilia Lau juga berterimakasih kepada semua pihak yang mendukung putrinya meski sebelumnya tak saling mengenal. "Do not judge. You don't know what storm i've asked her to go through God." "Happy Birthday to my strong girl. Trust in Him & you deserve nothing but the best."

"Even though we do not know each other, but thank you for your kind post about my daughter & also to the others who supports her," tulis Meilia Seperti diberitakan sebelumnya, Ibunda Felicia, sempat mengungkapkan amarahnya kepada Kaesang karena telah meninggalkan putrinya. Lantaran mereka menjalin hubungan selama lima tahun hingga telah mengucap janji untuk menikah.

Amarah ini terjadi lantaran diduga ada orang ketiga yang masuk ke dalam hubungan Felicia Tissue dan Kaesang. Tak sampai di situ, Meilia Lau juga membongkar sosok yang dianggap sebagai orang ketiga. Ia adalah Nadya Arifta, yang disebut sebagai karyawan dari Felicia Tissue.

Kendati demikian, putra bungsu Presiden Joko Widodo dan Iriana itu juga telah memberikan klarifikasi. Adik Gibran Rakabuming dan Kahiyang Ayu ini akhirnya angkat bicara terkait masalah hubungan asmaranya yang sempat viral di media sosial. Menurut Kaesang, masalah asmaranya itu merupakan masalah pribadi yang tidak etis untuk diumbar.

Menurut Kaesang, sebenarnya ia sudah berbicara kepada Felicia untuk mengakhiri hubungan asmaranya tersebut pada Januari lalu. Sementara itu, Paman Nadya Arifta, Firdaus Oiwobo buka suara soal kemarahan Ibunda Felicia yang juga menyeret nama keponakannya. Hal tersebut disampaikan dalam video yang diunggah di kanal YouTube Cumicumi, Selasa (9/3/2021).

Ia merasa lumrah dengan emosi ibunda Felicia Tissue di dalam kisah percintaan sang anak. "Kalau menurut saya pribadi, ini 'kan satu hal yang mungkin masih lumrahlah." "Ada satu orang yang kecewa, ada juga yang bahagia, itu 'kan lumrah," terang Firdaus Oiwobo.

Nadya Arifta pun merasakan imbas dari tindakan di media sosial beberapa waktu terakhir. Ia menjadi bahan perundungan oleh warganet dan menerima berbagai komentar negatif. Kendati demikian, Firdaus Oiwobo juga merasa tanggapan warganet adalah hal wajar.

"Kalau tanggapan saya sebagai pihak keluarga Nadya, itu hal yang masih wajar." "Karena biasa kalau di Indonesia tanggapan netizen pasti ada pro dan kontra," tambahnya. Pun ia tak mempermasalahkan itu, karena warganet belum mengenal sosok Nadya Arifta.

Mereka hanya mengetahui pribadi keponakannya ini melalui media sosial dan ungkapan . Dalam kesempatan itu, Firdaus Oiwobo juga mengungkapkan kondisi keponakannya. Ia mengatakan Nadya Arifta kini merasa terganggu karena kehidupan pribadinya diusik.

Apalagi, secara terus menerus keluarga dan orang terdekat Felicia Tissue seakan memojokkan Nadya Arifta. "Terlebih lagi oleh keluarganya Felicia Tissue, keponakan kami ini bisa menjadi bahan bully an di media sosial." "Karena unggahan atau statement dari ibunda Felicia Tissue memojokkan keponakan kami," jelas Firdaus Oiwobo.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.