Mantan muncikari dalam kasus prostitusi artis, Robby Abbas diamankan pihak kepolisian karena narkoba. Nama Robby Abbas kini menjadi perbincangan karena kembali ditangkap oleh pihak berwajib. Ia diamankan karena kasus dugaan penyalahgunaan narkotika dan psikotropika.

Diberitakan , Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus membenarkan penangkapan ini. Ia menjelaskan Robby Abbas berhasil ditangkap di kawasan Palmerah, Jakarta Barat. "RA ditangkap di salah satu hotel di kawasan Palmerah," terang Kombes Pol Yusri.

Sementara itu, saat dilakukan penggeledahan tidak ditemukan barang bukti berupa narkoba. Namun Robby Abbas sempat menjalani pemeriksaan urine. Hasilnya adalah ia positif dua zat, yakni amphetamine dan metamphetamine.

"Tidak ada barang bukti," kata Kombes Pol Yusri dilansir . "Tapi saat dites positif amphetamine dan metamphetamine," lanjutnya. Hingga saat ini, belum ada keterangan lebih detail dari pihak kepolisian perihal penangkapan ini.

Lantaran Robby Abbas masih berada di Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan. Sebelumnya, di tahun 2015 lalu ia juga pernah diamankan oleh pihak kepolisian. Robby Abbas diketahui ikut terseret dalam kasus prostitusi online artis.

Dalam kasus itu, ia merupakan seorang muncikari yang menjadi perantara. Dikutip dari , Robby Abbas divonis bersalah pada 26 Oktober 2015 oleh Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Lantas harus menjalani hukuman kurungan penjara selama 1 tahun 4 bulan.

Dan pada 10 Mei 2016 lalu, ia dinyatakan bebas dari penjara. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.