Jadwal pernikahan YouTuber Atta Halilintar dengan Aurel Hermansyah semakin dekat. Persiapan terus dilakukan sebelum hari H. Termasuk urusan busana pengantin Atta Halilintar dan Aurel. Vera Anggraini adalah desainer yang dipercaya Atta dan Aurel untuk merancang busana pengantin mereka.

Pada tayangan YouTube Beepdo, Vera Anggraini menjelaskan Atta dan Aurel juga memesan busana untuk acara syukuran setelah akad. "Awalnya akad saja. Terus kayaknya mungkin akhirnya mereka memutuskan sekalian buat syukurannya. Jadi mungkin abis akad bikin syukuran, resepsinya bukan sekarang, aku enggak tahu persis kapan," tutur Vera Anggraini, seperti dikutip Kompas.com, Jumat (5/3/2021). Membicarakan soal konsep gaun pengantin yang akan dipakai Atta dan Aurel, Vera menuturkan kebaya akan dibuat sederhana tetapi tetap elegan.

"Kalau model, basically kebaya klasik ya. Nunggu saja hari H biar lebih spesial, jangan dikasih bocor dulu," katanya sembari tertawa. Keputusan itu diambil sesuai dengan keinginan Aurel yang ingin tampil sederhana di hari bahagianya. "Aurel itu penginya yang simple, elegan, ada sentuhan sedikit mewahnya ya. Pokoknya dia bilang ini sakral enggak mau yang lebay," kata Vera.

Terkait warna, Vera berujar sesuai dengan warna gaun pengantin klasik pada umumnya. "Warna klasik ya, bisa putih, broken white, krem, tapi lebih kurang seperti itu, warna base pengantin," tuturnya. Vera mengatakan, baik Atta dan Aurel mempercayakannya untuk membuat gaun pengantin karena ingin terlihat serasi.

"Prinsipnya, request nya karena desain aku simple, mereka ya sudah enggak mau yang gimana gimana," ujar Vera. "Pokoknya buat akad, 'ini kan sekali seumur hidup, Kak', penginnya yang enggak aneh aneh, tapi berkesan," pungkasnya. Vera Anggraini mengatakan, sudah membicarakan terkait busana pernikahan dengan calon mempelai, termasuk Ashanty melalui aplikasik zoom.

Maklum, Ashanty masih menjalani isolasi mandiri. "Kita discuss biasa, ngobrol ngobrol gitu. Ngobrol kita coba fitting baju, ngukur, terus lihat lihat material bahan, sudah gitu aja sih," ujar Vera Anggraini, seperti dikutip Kompas.com, Jumat (5/3/2021). Vera menuturkan ada permintaan Ashanty dalam pemilihan konsep gaun pengantin Aurel Hermansyah.

"Bunda (Ashanty) juga request nya bikin aja yang terbaik, yang cantik, yang pas buat tubuh dia (Aurel)," tuturnya. Kemudian, kata Vera, Ashanty ingin gaun pengantin putri sulungnya itu disesuaikan dengan usianya. "Dia jangan kelihatan terlalu berat dengan bajunya. Jadi, bikin Aurel tetap young, tetap kelihatan muda tapi elegan, seperti itu sih," katanya.

Sebelumnya, Vera menuturkan gaun pengantin Aurel akan bertema klasik sederhana tapi tetap elegan sesuai dengan permintaan. Vera Anggraini menjelaskan, Atta dan Aurel juga memesan busana untuk acara syukuran setelah akad. Terkait warna, Vera Anggraini berujar sesuai dengan warna gaun pengantin klasik pada umumnya.

"Warna klasik ya, bisa putih, broken white, krem, tapi lebih kurang seperti itu, warna base pengantin," tutur Vera Anggraini. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.