Suporter Cilegon United, Volcano, sangat kecewa apabila Raffi Ahmad memindahkan klub kebanggaannya itu ke Jakarta. Meski begitu, Volcano sangat mendukung Cilegon United diakusisi oleh Raffi Ahmad. Sebelumnya Raffi Ahmad memutuskan untuk mengakusisi klub Liga 2 itu.

Nama Cilegon United pun berubah menjadi Rans Cilegon FC dan menunjuk Bambang Nurdiansyah sebagai pelatih kepala serta Hamka Hamzah menjadi manajer tim. Setelah resmi berpindah kepemilikian, ada kabar bahwa Rans Cilegon FC akan bermarkas di Jakarta. Stadion PTIK, Melawai, Jakarta Selatan, menjadi homebase baru bagi Rans Cilegon FC.

"Teman teman suporter sudah was was karena kekhawatiran akan dipindahkannya kandang Cilegon United setelah diakusisi Raffi Ahmad," ucap pria berusia 54 tahun itu. Oleh karena itu, Samanudi berharap Raffi Ahmad tidak memindahkan kandang Rans Cilegon FC. Sebab, jika benar dipindahkan, maka tidak ada hiburan sepak bola lagi di Cilegon.

"Kalau pindah, kami mau mendukung tim mana lagi." "Kami berharap banget tidak pindah dan kami sangat mendukung sekali akusisi ini," ucapnya mengakhiri. Rans Cilegon FC sekarang ini tengah disibukan mencari pemain pemain untuk membela tim di Liga 2 2021.

Seleksi yang dihadiri oleh pemain pemain berkualitas digelar di Stadion PTIK.