Penyanyi dangdutZaskia Gotik saat ini tengah didera kebahagiaan menyambut anak pertamanya dengan Sirajuddin Mahmud Sabang. Pada Rabulalu(7/10/2020), Zaskia Gotik dan sang suami juga menggelar acara siraman 7 bulanan. Zaskia Gotik memilih nuansa serba hijau di acara7 bulanan.

Zaskia nampak cantik dalam balutan pakaian berwarna hijau pastel. Pasangan yang menikah pada 22 April 2020 ini menceritakan soal penantian kelahiran anak pertama mereka. Zaskia mengatakan kondisinya saat ini baik dan sehat.

Meski demikian, Zaskia mengaku jika kehamilannya di masa pandemi ini membuat dirinya memiliki rasa was was. Alhasil Zaskia pun memilih lebih banyak untuk berada di rumah dan tak banyak keluar saat pandemi ini. Dirinya juga sudah tidak mengambil pekerjaan lagi karena ingin fokus dengan bayinya.

"Kalau dibilang ngeri iya, makanya aku bener bener stay at home," "Udah nggak ambil kerjaan lagi, fokus dirumah sama perut sama di dedek," ungkapnya. Kondisi pandemi ini juga membuat sang suami lebih protectif terhadap dirinya.

"Dia sangat protektif, karena ketika aku keluar sebentar aja di bener bener protect," "Karena memang kondisinya kan begini harus safety banget," ujarnya. Pedangdut yang akrab di sapa Eneng itu juga menceritakan, berat badannya kini telah bertambah sebanyak 15 kilogram.

Ia mengatakan, saat hamil ini selalu ingin makan manis dan juga minum es. "Waduh udah naik 15 kilo, aku suka ngemil, es sama manis, itu yang bikin gendut," ujarnya. Ia tak memiliki pantangan khusus, hanya pantangan seperti orang hamil pada umumnya.

Dokter menganjurkannya untuk selalu makan sehat dan menjaga proteinnya agar tercukupi. "Ya kalau pantangan seperti orang hamil lainnya, tapi aku sih lebih mengikuti anjuran dokter." "Anjuran yang penting makan sehat, banyak protein makan sehat," terangnya.

Yang menarik, Zaskia yang sempat ingin merahasiakan jenis kelamin calon buah hati pertamanya itu. Namun ternyata malah diungkapkan oleh sang suami. "Rahasia, sudah (tahu jenis kelamin bayi)," ujar Zaskia dalam wawancaranya.

Stop syuting, praktis Zaskia Gotik sekarang hanya berdiam diri di rumah. Ia pun memanfaatkan fasilitas di rumahnya untuk mendapatkan hiburan. Berikut potret aktivitas Zaskia Gotik yang hamil besar saat di rumah:

Dalam sebuah video, Zaskia Gotik yang tengah hamil besar berjoget bersama Edy Bohay untuk melepas stres. Terlihat dalam video TikTok itu, Zaskia Gotik menunjukkan ekspresi bahagia. Meski di rumah, Zaskia tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker.

Karaoke menjadi hiburan Zaskia Gotik selama di rumah. Direkam diam diam oleh manajer, terlihat Zaskia Gotik bernyanyi di rumah mewahnya. Namun, karena hamil besar membuat nafas Zaskia Gotik tak sekuat sebelum hamil.

Dalam foto itu terlihat Zaskia Gotik nyaman mengenakan daster dan tanpa riasan make up. Selagi tak mengambil job menyanyi atau tampil di layar kaca, Zaskia Gotik masih bisa mencari uang di rumahnya. Terhitung selebritis satu ini laris endorsment di akun media sosialnya.

Tak sedikit produk produk yang diendorse Zaskia Gotik berkaitan dengan produk kehamilan atau produk untuk istri. Sebelumnya, suami Zaskia Gotik tanpa sengaja mengungkap jenis kelamin calon anaknya saat ditanya kondisi istri. "Dia nggak manja selama hamil, padahal anaknya cewek ya, eh salah ya, tadi dirahasiain, eh keceplosan," ungkap Sirajuddin.

Meski sudah mengetahui jenis kelamin calon anak, pasangan inibelum mempersiapkan namauntuk sang bayi. Sirajuddinberujar baru akan mempersiapkan nama saat satu bulan jelang kelahiran. "Belom nanti pas satu bulan sebelum lahiran,"

"Kita juga minta usulan dari orangtua," ujar Sirajuddin. Zaskia diprediksikan akan melahirkan Desember 2020 nanti. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.