Momen Rieta Amalia memberi 'uang' jajan pada Rafathar Malik Ahmad menjadi sorotan warganet. Bukan 'uang' sembarangan, Rieta Amalia atau yang karib disapa Tieta oleh para cucunya, memberikan miliknya pada Rafathar. Hal tersebut terungkap saat Mama Rieta ajak Rafathar untuk belanja dan makan di sebuah mall.

Saat sedang makan bareng Mama Rieta, Nagita Slavina dan Rafathar, awalnya Caca Tengker ingin membayar semua makananya. Maka dari itu, adik Nagita itu memberikan sebuah atau black card kepada sang mama, Mama Rieta. Namun Mama Rieta menolaknya, karena ia yang akan membayar dan mentraktir.

Menurut ibunda Nagita, black card punya Caca Tengker lebih baik digunakan saja untuk Ansara. Kemudian, seorang asisten tampak berseloroh kepada Rafathar dan memanas manasinya. "Kok Ansara dikasih kartu, Rafathar enggak sih?" ucap kru vlog Mama Rieta.

Alhasil, Rafathar pun bertanya pada Nagita Slavina. "Aa kok gak dikasih?" tanya Rafathar polos. "Iya, Aa emang gak dikasih kartu," jawab Nagita Slavina.

Akan tetapi, jawaban istri Raffi Ahmad ini menbuat Rafathar makin cemberut kesal. "Hayo lho," imbuh kru vlog. Melihat ekspresi cucunya yang merengut kesal, Mama Rieta lantas membuka dompet.

Dari dompet tersebut, Mama Rieta mengeluarkan sebuah black card atau , lalu diberikannya untuk Rafathar. "Pengen kartu? Boleh. Tapi dijatahin ya," ujar Mama Rieta. Akan tetapi, Mama Rieta memberikan peringatan kepada Rafathar agar menggunakan black card tersebut hanya untuk jajan.

"Khusus buat jajan aja, bukan buat beli yang mahal mahal. Tapi buat jajan," ucap Mama Rieta. Setelah memberikannya pada Nagita, Gigi pun langsung memberikan pada Rafathar. "Rafathar, nih buat Aa jajan boleh pakai ini dari Tieta," ucap Nagita.

Rafathar yang tadinya asik main game langsung mengambil black card tersebut dari tangan Nagita. "Rafathar, itu dikasih sama Tieta," imbuh Mbak Lala, menegur Rafathar. "Jangan hilang ya," ucap Mama Rieta beri peringatan.

"Oke, makasih Tieta," jawab Rafathar senang. Cuplikan video ini pun viral di media sosial TikTok. Dikasih jatah pakai uang (no). Dikasih jatah pakai card (yes) ," tulis akun TikTok @nagi_ta1717.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.