Pasangan selebriti, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sedang merencanakan anak pertamanya. Sebagai suami, Atta Halilintar kini sangat memperhatikan sang istri. Diketahui jika Aurel sangat gemar mengonsumsi .

Melihat kebiasaan buruk sang istri, Atta langsung menjadi suami sigap yang mengatur sang istri tercinta. Hal tersebut diungkapkan dalam kanal Atta Halilintar, pada Senin (12/4/2021). Saat itu Atta melarang istrinya menghabiskan makanannya, mie instan.

Atta hanya memperbolehkan Aurel makan sedikit mie instan lantaran ada banyak kandungan pengawetnya. Mendengar pernyataan suaminya itu, Aurel langsung protes kepada Atta. "Masa semua yang aku suka nggak boleh," terang Aurel sambil pasang muka cemberut.

"Ya boleh, kamu suka telor boleh, sosis boleh, sosis goreng boleh, sosis aku boleh, sosis aku yang di rumah itu kan kamu suka kan yang warna merah," ungkap Atta. Sontak Aurel kaget mendengar Atta mengatakan hal seperti itu. Aurel langsung mengalihkan pembicaraan suaminya itu dengan cara menawari kopi.

Namun, saat Aurel menyeruput segelas kopi, Atta juga melarang istrinya mengonsumsi kafein. "Itu juga nggak boleh sayang sebenernya," terang Atta. Karena Aurel terbiasa mengonsumsi kopi, Aurel tetap nekat meminum kopi tersebut.

"Nggak boleh sayang kebiasaan minum kopi terus itu ada kafein," ungkap Atta. Sebenarnya, Aurel telah mengetahui resiko dirinya mengonsumsi minuman yang mengandung kafein. "Kalau minum kopi pas hamil, baby nya di dalam perut dancing , jadi aktif," ungkap Aurel.

Ia menerangkan juga jika tak bisa meninggalkan kebiasaan mengonsumsi kopi setiap harinya. Aurel terbiasa mengonsumsi kopi minimal sehari satu gelas kopi. Lalu, Atta langsung memberi nasihat kepada Aurel untuk meninggalkan kebiasaan buruknya meminum kopi.

"Kebiasaan buruk harus ditinggalkan sayang, kamu kalau hamil menggendut badannya jadi gede karena sayuran, buah buahan nggak papa deh," ungkap Atta. Atta kurang setuju dengan pola makan Aurel yang menurutnya tidak sehat bagi tubuh. Di sisi lain, mereka juga akan merencanakan kehamilan anak pertamanya.

"Tapi kalau gendut gara gara mie instan, minum minuman yang aneh aneh, minum kopi, sorry sorry aja nih sayang aku nggak izinin," ungkap Atta Halilintar. Atta akan terus memantau pola makan Aurel Hermansyah. Aurel tak akan bisa bebas makan makanan aneh aneh yang biasa ia makan.

Selain itu, Aurel diketahui juga gemar memakan makanan yang pedasnya luar biasa. Bahkan, Aurel bisa makan makanan pedas dengan cabai level paling tinggi. "Terus kalau kamu tiba tiba menggendut gara gara makan cabe level 100, yang nggak jelas itu, yang bikin sakit perut, nah itu aku marah sayang," ungkap Atta.

Atta menegaskan jika dirinya sangat tidak setuju dengan pola makan Aurel dengan cabai level pedas paling tinggi. Atta juga mengungkapkan jika Aurel kerap mengeluh perutnya perih lantaran makanan pedas. Memberi peringatan kepada istrinya, sudah ia lakukan sejak masih menajdi pasangan kekasih.

Namun, Aurel selama ini belum mau mendengarkan nasihat dari Atta Halilintar untuk mengubah pola makan. "Soalnya kamu nggak mau denger kalau dibilangin, makan cabe level 100, 200, 300, kan itu perutnya kasian mungkin sekarang enggak, mungkin umur kamu 30 tahunan wuh payah," ungkap Atta. Atta juga menyayangkan jika Aurel terus tak menjaga pola makannya, maka bayi yang akan dikandungnya juga akan merasakan dampaknya.

"Apalagi kalau hamil makan pedes pedes, keluar keluar lidahnya nggak ada sayang," terang Atta sambil menakuti Aurel. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.