Rizki DA saat ini enggan diungkit masa lalunya yang sempat pertanyakan kehamilan Nadya Mustika Rahayu. Bahkan pedangdut jebolan Dangdut Academy itu mengaku saat ini tak mau membahas usia kandungan istrinya. Kabarnya Nadya hamil sebelum pernikahannya dengan Rizki DA genap sebulan. Hal itu sempat menjadi polemik diantara keduanya.

"Udah nggak usah diitung itung lagi lah (usia kandungan) berapa bulan," kata Rizki DA saat ditemui di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Senin (22/3/2021). Rizki saat ini memilih untuk fokus menjaga kesehatan istri dan calon tersebut. "Iki berharap dan doa pada Allah aja dilancarkan untuk lahirannya," ucap Rizki DA.

Ia berdoa agar persalinan istrinya nanti bisa lancar dan tidak terlalu terasa sakit bagi Nadya. "(Harapan) Mudah mudahan lancar lahirannya itu yang pertama, itu aja," bebernya. "Lancar sehat, dimudahkan oleh Allah, nggak terlalu sakit (lahirannya) yang penting sehat," lanjut Rizki.

Rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika sempat diterpa kabar kurang sedap. Setelah Nadya hamil banyak isu dan polemik yang menghampiri mereka. Terutama soal kabar bahwa Rizki tak mempertanyakan kehamilan Nadya sebelum keduanya genap menikah sebulan. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.