Cerita pilu datang dari korban gempa di Mamuju Sulawesi Barat, Widya Mattoreang. Dia curhat di media sosial karena ibunya menjadi korban tertimpa bangunan. Yang membuat hati tersayat kareba dia mengaku ibunya sampai sekarang belum dimandikan dan dikuburkan.

"Ada kasihan mama ku sampai sekarang belum dimandikan dan dikuburkan, tolong kasian, tidak ada tetangga,"kata Widya di akun media sosial facebooknya. Dikatakan, sampai sekarang tidak ada siapa siapa yang bisa ia tempati untuk meminta tolong karena semua warga mengungsi karena takut gempa susulan. "Tidak ad siapa siapa yang bisa ditempati minta tolong bantu pemakaman mamaku. Belum juga kasihan di data, korban tertimbun reruntuhan bangunan rumah juga kasihan"kata Widya.

Dia mengatakan alamatnya berada di Jl Andi Depu Mamuju. Dekat bengkel Arham dan Wisma Aneka Jaya. Bahkan dalam kolom komentar facebook dia berkali kali menulis tolong

"Lihat kasihan mama ku. Masih belum di mandikan dan dikuburkan. Para relawan tolong kasihan kusadari bukan cuma mamaku banyak yang lain.