Viral video seorang pria tiba tiba memukul wajah bocah yang sedang berjalan. Akibat penganiayaan tersebut, korban mengalami luka robek di bibir. Dalam video tersebut terlihat bocah menggunakan baju warna biru dan menggunakan celana pendek, berjalan diikuti oleh mobil minibus.

Mobil tersebut lalu berhenti setelah melewati bocah tersebut, dan dari mobl tersebut keluar seorang pria menggunakan jas biru dongker. Tiba tiba turun dari mobil, langsung menghampiri bocah tersebut dan menghantamkan tangannya ke bagian muka bocah tersebut. Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kasat Reskrim Polresta Bandung AKP Bimantoro, membenarkan adanya vide kekerasan terhadap anak tersebut.

"Di duga itu terjadi di Perumahan Soreang Indah Jalan Kenanga, Desa Cingcin, Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung," ujar Bimantoro, saat dihubungi, Senin (15/2/2021). Video kekerasan terhadap anak yang berdurasi, 21detik itu, menurut Bimantoro, terjadi pada, Minggu (14/2/2021) sekira pukul 16.35 WIB. "Kejadian ini sempat viral di media sosial, maka dari itu, kami sedang dalami dan lakukan penyelidikan," ucap Bimantoro.

Bimantoro mengungkapkan, dari hasil rekaman CCTV, pihaknya dari Satreskrim Polresta Bandung mendatangi TKP. "Kami ke rumah korban, ternyata korban, mengalami luka robek di bagian bibir sebelah kiri," kata dia. Kini kata Bimantoro, anak tersebut masih ada luka memar di bagian wajah dan perut dan sudah dilakukan pengobatan ke rumah sakit.

"Kami juga sudah kordinasi dengan P2TP2A, untuk mengetahui bagaimana kondisi psikis anaknya," katanya. Dari kejadian tersebut Bimantoro, mengaku, kini pihaknya telah mendapat keterangan dari saksi dan pihak keluarga. "Kami sudah kantongi identitas pelaku, secepatnya akan kami tangkap," ucapnya.

Menurut Bimantoro, pelaku bukan merupakan keluarga korban atau anak tersebut. "Tak ada hubungan keluarga, tidak ada hubungan keluarga," ucapnya.