Di pasaran, Anda bisa menemukan ragam hijab dengan model-model kekinian, misalnya segiempat voal, pasmina, pashmina instan, scarf, dan lain-lain. Selain warna-warna polos, pilihan hijab dengan motif warna-warni bisa memberikan kesan yang berbeda. Asal Anda pandai memadukan dengan outfit yang digunakan, maka penampilan hijab Anda bisa lebih menarik. Toko online busana muslim menyediakan berbagai pilihan hijab kekinian yang cantik.

Memilih hijab motif yang tepat

Siapa yang bilang kalau hijab motif hanya cocok dipakai orang tua saja, ternyata anak-anak muda bisa tampil cantik dengan hijab motif, kok. Yuk, simak tips toko online hijab untuk pemilihan motif yang tepat berikut!

1.     Hindari motif besar

Kalau Anda ingin tampil lebih awet muda, sebaiknya hindari pemilihan hijab dengan motif-motif lingkaran atau bunga besar.

2.     Jangan pilih warna terlalu mencolok

Anda boleh memilih hijab dengan motif ukuran kecil, tapi sebaiknya pertimbangkan warna hijab yang lebih kalem dan lembut. Warna-warna pastel atau krem merupakan warna netral yang membuat hijab cocok dipakai siapa saja.

3.     Cocokkan dengan preferensi diri

Anda tipe orang yang tidak suka ribet, maka bisa memilih jilbab instan yang lebih praktis. Namun, Anda yang ingin tampil lebih kece dan awet muda, tidak ada salahnya mengoleksi jilbab dengan model bervariasi. Hal paling penting adalah Anda memastikan model, motif dan warna sesuai dengan bentuk wajah dan kepribadian. Anda ingin tampil lebih ceria dengan motif kecil-kecil atau tampil dewasa dengan motif ukuran besar, sah-sah saja.

4.     Sesuaikan dengan outfit

Gaya OOTD Anda bakal menarik perhatian bila tahu cara memadukan pakaian mulai atasan, bawahan, hijab hingga aksesoris yang dipilih. Padu padan warna sangat penting agar penampilan Anda tidak terlalu mencolok sehingga membuat atensi orang berpindah karena gaya busana yang kurang tepat.

Yuk, segera beli hijab dengan ragam motif favorit Anda di toko online busana muslim! Menyediakan pilihan hijab dengan warna-warna kalem yang bisa membuat Anda tampak lebih lembut dan elegan. Segera beli produk hijab kesukaan Anda untuk aktivitas harian, pergi kondangan atau acara penting lainnya sekarang juga!

 

Sumber

https://womantalk.com/fashion/articles/5-tips-memilih-motif-hijab-agar-anda-tidak-terlihat-tua-yBPb4