Live streaming beIN Sports Serie A Liga Italia tengah pekan atau pekan 25 akan berlangsung mulai malam ini, menyuguhkan laga Juventus vs Spezia. Pada giornata 25 Liga Italia laga Juventus vs Spezia akan berlangsung di Stadion Allianz, Rabu (3/3/2021) dini hari pukul 02.45 WIB. Pelatih Juventus, Andrea Pirlo, masih optimistis timnya bisa meraih gelar juara Liga Italia meskipun saat ini sedang tertinggal 10 poin dari Inter Milan.

Kepercayaan diri itu diungkapkan Pirlo dalam konferensi pers menjelang laga Juventus vs Spezia. Modal Juventus untuk menyambut laga itu terbilang buruk karena akhir pekan lalu hanya bisa bermain imbang 1 1 melawan Hellas Verona. Hasil imbang melawan Verona membuat Juventus gagal menjaga jarak dengan Inter Milan yang kini sedang memimpin klasemen Liga Italia.

Juventus selaku juara bertahan saat ini tertahan di peringkat ketiga dengan koleksi 46 poin dan tertinggal 10 angka dari Inter Milan. Bukan tidak mungkin selisih itu poin itu melebar menjadi 13 angka karena Juventus baru bermain 23 kali, sementara Inter Milan sudah menyelesaikan 24 pertandingan. Melihat klasemen saat ini, Pirlo masih optimistis Juventus bisa mengatasi ketertinggalan dari Inter Milan dan mempertahankan gelar juara Liga Italia.

"Saya tidak akan mengatakan kami masih berada di jalur persaingan gelar juara Liga Italia jika saya tidak tahu bahwa para pemain juga berpikir demikian," kata Pirlo dikutip dari situs Football Italia. "Saya tahu para pemain Juventus masih percaya peluang juara belum tertutup," ujar Pirlo. "Selama ini, para pemain selalu berlatih dengan maksimal. Mereka masih berambisi memenangi gelar juara. Hal itu membuat saya tidak khawatir," tutur Pirlo.

Lebih lanjut, Pirlo menilai Juventus masih berada dalam persaiangan juara karena Liga Italia masih menyisakan lebih dari 10 pertandingan. Pirlo berharap hasil imbang melawan Hellas Verona tidak memengaruhi mental bertanding Juventus saat menghadapi Spezia dini hari nanti. "Kami tidak melihat siapa tim di atas kami atau siapa tim di bawah kami. Kami hanya ingin fokus kepada penampilan Juventus," kata Pirlo.

"Tujuan kami masih sama. Kami harus memenangi semua pertandingan yang tersisa. Saya tahu kami beberapa kali kehilangan poin. Namun, itu sudah menjadi masa lalu," ujar Pirlo. "Kami saat ini ingin fokus menatap masa depan. Masa depan terdekat kami adalah Spezia. Kami ingin memenangi laga tersebut," tutur Pirlo. Andrea Pirlo harus memaksimalkan laga melawan Spezia untuk mengembalikan kepercayaan diri anak asuhnya.

Sebab, Juventus akan menghadapi jadwal berat setelah melawan Spezia. Juventus dijadwalkan menghadapi Lazio pada laga pekan ke 26 Liga Italia, Sabtu (6/7/2021). Tiga hari berselang, Juventus sudah ditunggu raksasa Portugal, FC Porto, pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions, Selasa (9/3/2021).

Juventus harus menang minimal 1 0 atau dengan margin dua gol untuk bisa lolos ke perempat final Liga Champions karena kalah 1 2 dari FC Porto pada leg pertama. Rabu, 3 Maret 2021 Pukul 00.30 WIB Lazio vs Torino

Pukul 02.45 WIB Juventus vs Spezia ( ) Kamis, 4 Maret 2021 Pukul 00.30 WIB Sassuolo vs Napoli

Pukul 02.45 WIB Cagliari vs Bologna Pukul 02.45 WIB AC Milan vs Udinese Pukul 02.45 WIB Genoa vs Sampdoria

Pukul 02.45 WIB Benevento vs Verona Pukul 02.45 WIB Alatanta vs Crotone Pukul 02.45 WIB Fiorentina vs AS Roma

Jumat, 5 Maret 2021 Pukul 02.45 WIB Parma vs Inter Milan